Cara Menghilangkan Mendownload Bahasa Indonesia di OPPO F7




Cara menghilangkan mendownload bahasa indonesia di oppo f7 dan sedang mengunduh 1 tugas dapat anda lakukan melalui pengelola pengunduhan. Mendownload bahasa indonesia ini merupakan notifikasi yang muncul saat hp oppo f7 anda menonaktifkan text to speech yang ada di dalam system hp android oppo f7.

Baca Juga




Tak hanya notifikasi mendownload bahasa indonesia yang seringkali muncul di pengelola pengunduhan, ada pula notifikasi mendownload english (us/uk) waiting for wifi/menunggu wifi. Jalan satu-satunya cara menonaktifkannya hanya melalui menonaktifkan text to speech android di smartphone oppo f7.


Cara menghilangkan mendownload bahasa indonesia menunggu wifi dapat anda mulai dari hal sebagai berikut. Pertama, anda tekan notifikasi hingga muncul pop up baru dan anda pilih hapus. Lalu lakukan paksa henti unduhan melalui pihak ketiga. Secara berurutan skemanya seperti ini. Anda buka setelan, pilih aplikasi, pilih kembali aplikasi manager/download manager (tergantung perangkat), dan pilih paksa henti.






Cara menonaktifkan notifikasi mendownload english (uk) dan mendownload bahasa indonesia berikutnya, anda ubah setelan bahasa. Nah melalui sesi ini, anda dapat menonaktifkan text to speech android di ponsel oppo f7 secara berurutan melalui setelan, lalu anda pilih aksesibilitas, pilih text to speech, pilih lagi bahasa indonesia/inggris (tergantung notifikasi mana yang akan muncul, terakhir hapus.


Menghilangkan atau menonaktifkan text to speech ternyata belum berhenti sampai disini, cara ini berlanjut ke nonaktifkan unduhan dengan membuka setelan, lalu anda pilih aksesibilitas, kemudian pilih text to speech, setelan untuk google text to speech, dan nonaktifkan segera. Berlanjut pada menonaktifkan auto update jika kemungkinan akan muncul notifikasi mendownload bahasa indonesia/inggris lagi.

Baca Juga


Cara menonaktifkan auto update mendownload bahasa indonesia/inggris dapat anda mulai dari membuka google, setelan, pilih suara dan pengenalan suara offline. Lalu, pilih pembaruan otomatis terakhir anda pilih jangan perbarui bahasa otomatis. Sekian Cara Menghilangkan Mendownload Bahasa Indonesia di OPPO F7. Semoga bermanfaat!