Cara Mudah Mengecek dan Mengetahui Versi Android OPPO A37




Cara mengecek versi android oppo a37 perlu anda ketahui selain mengecek resolusi kamera, jangkauan jaringan internetnya, kapasitas ram yang dimilikinya, sebelum anda memutuskan untuk meminang hp oppo a37 tersebut. Untuk dapat mengetahui versi android hp oppo a37 tersebut, anda tidak perlu repot-repot mencari aplikasi tambahan pihak ketiga, yang anda perlukan hanyalah sebagai berikut.

Baca Juga




Cara melihat versi android oppo a37 yang akan dibahas disini benar-benar tidak memerlukan aplikasi tambahan, disana nanti selain anda dapat melihat versi android yang digunakan ponsel oppo a37 milik anda, anda pun dapat melihat informasi mengenai sistem yang disediakan oleh ponsel oppo a37 anda, seperti misalkan versi kenal, kondisi baterai, jaringan yang tersedia, alamat ip, imei, dan lain sebagainya, selain itu pula dapat mengecek keaslian hp oppo a37.


Cara mengetahui versi android oppo a37 yang akan anda terapkan dapat anda mulai dari membuka aplikasi pengaturan/setelan. Berikutnya, anda scroll ke bawah hingga anda menemukan opsi menu tentang ponsel/about phone, tergantung bahasa apa yang sedang anda gunakan di smartphone oppo a37 anda, dan anda ketuk opsi menu tentang ponsel tersebut.






Nanti disana, anda akan temukan versi android oppo a37 yang sedang digunakan. Biasanya akan tampil dalam format penulisan angka berupa android 5.0.1, android 6.0, dan semacamnya. Bukan kode namanya seperti Marshmallow, Lollipop, Nougat, dan lain sebagainya. Untuk versi-versi android yang perlu anda ketahui dari versi terlama hingga ke versi terbaru dapat anda lihat dibawah ini.


Cara mengecek versi android oppo a37 dengan format sebagai berikut, disini anda dapat mengecek di tentang ponselnya, apakah versi android oppo a37 kepunyaan anda merupakan versi lama atau versi baru. Di bagian informasi ponsel juga akan anda temukan mengenai pembuatan serta versi kernel linux yang sedang digunakan smartphone oppo a37 anda, semakian tinggi angka versi kenel, maka akan semakin baik pula karena kernel terbaru memiliki fitur-fitur terbaru yang menjadikan smartphone oppo a37 lebih stabil.

Baca Juga


Ini format versi android dari versi terlama hingga terbaru ; Android 7.0 Nougat, Android 6.0 Marshmallow, Android 5.0 – 5.1.1 Lollipop, Android 4.4 – 4.4..4 Kit Kat, Android 4.1 – 4.3.1 Jelly Bean, Android 4.0 – 4.0.4 Ice Cream Sandwich, Android 3.0 – 3.2.6 Honeycomb, Android 2.3 – 2.3.7 Gingerbread, Android 2.2 – 2.2.3 Froyo, Android 2.0 – 2.1 Eclair, Android 1.6 Donut, dan Android 1.5 Cupcake. Sekian Cara Mudah Mengecek dan Mengetahui Versi Android OPPO A37. Semoga bermanfaat!