Cara Menggandakan Aplikasi yang Terinstal di HP OPPO A37




Cara membuat aplikasi ganda di oppo a37 dan a37f memang perlu anda pelajari seiring dengan perkembangan dari keperluan anda demi kemudahan untuk pemenuhannya sehari-hari sebagaimana misal, anda memiliki akun Whatsapp dan karena anda ingin memisahkan antara urusan pekerjaan kantor dengan pribadi, anda berupaya untuk menggandakan aplikasi tersebut.

Baca Juga




Dengan menerapkan cara gandakan aplikasi di oppo a37 ini terhadap aplikasi Whatsapp ataupun Line dan BBM yang anda miliki, akan menambah mobilitas anda dalam melakukan aktivitas chatting terhadap daftar kontak yang anda miliki. Hal ini pula telah dijelaskan oleh pihak produsen hp oppo a37 bahwa hp ini diizinkan untuk melakukan aplikasi ganda di dalamnya, aktivitas ini disebut pula aktivitas klon aplikasi untuk set up dual sim juga.






Adapun cara menggandakan aplikasi di ponsel oppo a37 ini, yang perlu anda lakukan ialah dengan melakukan instal terhadap aplikasi yang dinamakan PARALLEL SPACE yang dapat anda cari dan temukan di dalam situs Google Play Store secara gratis. Setelah anda dapatkan, segera instal aplikasi tersebut di ponsel oppo a37 anda, silahkan dibuka halaman depannya. Disana akan anda temukan berbagai aplikasi yang dapat anda gandakan di ponsel anda.


Aplikasi yang dapat digandakan di perangkat oppo a37 menggunakan aplikasi diatas, yakni Whatsapp, selain itu pula ada juga aplikasi pesan email dan sms, media sosial ataupun toko online. Pada kesempatan ini memang yang dibahas secara khusus ialah Whatsapp. Setelah aplikasi Whatsapp ini anda gandakan, anda harus melakukan verifikasi kembali nomor hp baru (bukan nomor yang lama) anda di dalam kloningan aplikasi whatsapp ini.

Baca Juga


Selanjutnya, anda masuk kembali pada aplikasi PARALLEL SPACE yang telah anda instal di smartphone oppo a37, anda drag aplikasi Whatsapp kedua ke Menu Create Shortcut, dengan begitu anda dapat lebih mudah mengakses aplikasi Whatsapp kloningan tersebut jika anda meletakkannya di Home Screen tanpa perlu repot masuk kembali ke PARALLEL SPACE. Sekian Cara Menggandakan Aplikasi yang Terinstal di HP OPPO A37. Semoga Bermanfaat!