Cara Unroot OPPO F1s Tanpa PC dan Dengan PC Terbaru




Cara unroot oppo f1s tanpa pc perlu anda pelajari bagi anda yang merasa khawatir jika dengan melakukan root terhadap oppo f1s akan menyebabkan hilangnya garansi. Memang saat ini para pengguna oppo f1s pasti pernah mencoba membuka akses root di sistem androidnya sebagai bentuk sesuatu yang baru serta merupakan keperluan yang mana memang sangat banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan.

Baca Juga




Setelah anda root hp oppo f1s root dan anda pun dapat segera merasakan manfaatnya seperti mampu menambah kinerja ram oppo f1s dengan aplikasi greenify, menghapus aplikasi bawaan hp oppo f1s, serta dapat melakukan kalibrasi terhadap baterai yang ada di hp oppo f1s serta masih ada banyak lainnya.






Setelah anda mengetahui bahwa dibalik manfaat root ponsel oppo f1s ternyata ada kekurangan yang akan muncul jika anda telah root ponsel oppo f1s anda berupa kehilangan garansi, oleh karena itu anda dapat mencoba cara cara unroot oppo f1s tanpa pc berikut ini. Cara unroot oppo f1s ini akan dilakukan dengan aplikasi Super SU yang terinstal di ponsel oppo f1s anda.


Adapun cara unroot perangkat oppo f1s tersebut, pertama buka Aplikasi Super SU yang telah anda download dan instal di perangkat oppo f1s anda. Cari pilihan full unroot, maka nanti akan muncul notifikasi konfirmasi. Jika anda yakin, anda dapat pilih Continue. Silahkan tunggu beberapa saat hingga prosesnya telah selesai. Jika anda telah berhasil unroot maka perangkat oppo f1s anda akan reboot dengan sendirinya.

Baca Juga


Selanjutnya unroot smartphone oppo f1s menggunakan aplikasi Kingroot. Yang mana nanti anda akan menemukan opsi menu uninstal Kingroot saat anda membuka di beranda aplikasinya. Jika anda telah yakin untuk menghapus root smartphone oppo f1s, anda dapat lanjutkan dengan klik Continue. Sekian Cara Unroot OPPO F1s Tanpa PC dan Dengan PC Terbaru. Semoga bermanfaat!