OPPO A37 Tidak Ada LED Notifikasi? Segera Hidupkan dengan Cara Ini




Led notifikasi oppo a37 a37f a37fw tidak menyala nyala? Trus emang ada gak sih notif letak lampu notification pada a37 a37f a37fw? Jika memang ada, lalu bagaimana cara ngaktifin dan nyalain led notifikasinya? Sebenarnya setelan untuk mengatur led notifikasi yang terletak di pengaturan oppo a37 a37f a37fw blom ada, silahkan belum yakin, anda cek kembali menu setting/pengaturannya apakah sudah ada atau memang blm?!.

Baca Juga




Oppo a37 a37f a37fw tidak memiliki spesifikasi untuk dapat menghidupkan dan menampilkan lampu led notifikasi, namun disini kita akan share mengenai tutorial membuat lampu led notifikasi sendiri dengan cara menghidupkan dan menggunakan lampu flash hp oppo a37 a37f a37fw, dengan ini anda dapat hidupkan kembali notifikasi dan membuat hp a37 a37f a37fw anda tidak ketinggalan zaman.






Apakah ponsel oppo a37 a37f a37fw memiliki setelan lampu led notifikasi? Jawabnya memang tidak ada, baik itu di menu pengaturan ataupun di menu pemberitahuan dan bilah status ponsel oppo a37 a37f a37fw namun dengan alternatif cara lain yang akan kita share setelah ini, mungkin akan menjadi andalan anda di saat terdapat pemberitahuan berupa panggilan masuk, sms yang diterima, chat yang belum dibalas, atau notifikasi lain yang sifatnya cukup penting untuk anda ketahui lebih cepat.


Adapun cara menghidupkan led notifikasi di perangkat oppo a37 a37f a37fw tersebut dapat anda lakukan melalui aplikasi yang dapat anda temukan di Google Play Store dengan kata kunci LED NOTIFIKASI. Setelah beberapa opsi apk led notifikasi yang muncul, silahkan anda pilih pilihan teratas dari pencarian tersebut, karena diyakini aplikasi teratas merupakan aplikasi terbanyak penggunanya dan terbukti manfaatnya. Adapun aplikasi tersebut ialah POWER LIGHT ; Lampu LED Notifikasi berupa Senter.

Baca Juga


Jadi dengan POWER LIGHT ; Lampu LED Notifikasi berupa Senter apk tersebut, notifikasi yang datang ditandai dengan hidupnya lampu flash kamera belakang smartphone oppo a37 a37f a37fw sebagai pengganti setelan lampu led notifikasi smartphone oppo a37 a37f a37fw. Setelah anda download, segera instal aplikasi tersebut. Lalu kemudian buka aplikasinya, nantinya akan muncul opsi untuk segera mengaktifkan, dan klik opsi tersebut. Anda pun dapat mengatur beberapa setting melalui menu pengaturan berupa gambar gerigi yang terletak di kiri atas layar. Sekian Cara cara menghidupkan led notifikasi oppo a37 a37f a37fw. Semoga bermanfaat!