Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Main AOV Dapat OPPO F5? Simak Caranya Berikut Ini

Cara mendapatkan oppo f5 di aov dapat anda realisasikan dengan hanya mengumpulkan puzzle oppo f5 yang telah ditentukan waktunya. Main aov dapat oppo f5 ini merupakan program dari pihak oppo sebagai bentuk kerjasama yang baik dengan pihak game AOV. Dengan menyematkan High Frame Rates Mode, dapat dipastikan bagi anda yang telah memiliki oppo f5, anda dapat memainkan game AOV dengan lancar tanpa ngelag.

Baca Juga




Hal tersebut anda dapatkan dikarenakan hp oppo f5 telah mendapat kan spesifikasi khusus untuk para pemain game, yakni kartu grafis ARM MALI G71 MP2 yang telah disematkan pada hp oppo f5, sehingga menjadikannya sebagai kartu grafis tertinggi di kelasnya. Perwakilan dari pihak oppo yakni ALINNA WENXIN yang merupakan Director Marketing OPPO Indonesia mengatakan bahwa bentuk kerjasama OPPO dan AOV memang dikonsepkan khusus para pencinta game AOV.






Kerjasama ini telah terjalin semenjak bulan September 2017 silam, selain memang dihadirkan secara khusus untuk pencinta game AOV, bentuk kerjasama main aov dapat ponsel oppo f5 ini tentunya agar pembelian terhadap ponsel oppo f5 memperoleh skin sharpshooter. Spesifikasi yang akan anda dapatkan di dalam oppo f5 setelah anda memenangkan undian ini tentunya, akan meningkatkan kualitas pengalaman bermain game AOV bagi para user.


Dibalik momen AOV Oppo Mobile ID ini, perangkat oppo f5 telah memiliki kemampuan fotografi yang telah ditingkatkan. Kamera depan dengan resolusi 20 MP yang dilengkapi Teknologi Artificial Intelligence Beauty Recognition. Selain enak memainkan AOV, perangkat oppo f5 juga enak untuk diajak kemana-mana (aman) dengan fitur face unlock dan layar seluas 6 Inci. Perangkat ini hadir dengan 3 varian utama, F5 Youth, F5, dan F6 6G.

Baca Juga


Mengenai layar yang akan diusung oleh pihak smartphone oppo f5, kini smartphone tersebut telah diproteksi dengan Gorilla Glass 5. Bayangkan saja selain dibekali Mode High Frame Rate dengan maksimum frame rate sebesar 60 fps, layar lebar seluas 6 inch dan bersolusi FHD, kehadiran Color OS v3.2 sertaproteksi Gorilla Glass 5 ini anda akan mendapatkan visual terbaik pada permainan AOV yang kini diusung oleh smartphone oppo f5. Sekian Cara Main AOV Dapat OPPO F5. Semoga Bermanfaat!