Cara Mengatasi GAME GTA SA V MOD Tidak Bisa Dibuka di OPPO F5




Game GTA SA tidak bisa dibuka di oppo f5 dikarenakan beberapa hal seperti yang akan kita paparkan dibawah ini diantaranya jangkauan sinyal koneksi internet yang selalu gagal, ruang penyimpanan untuk menampung game GTA SA V Mod yang tidak mencukupi dikarenakan besaran file game GTA SA V Mod tersebut sebesar lebih kurang 2,5 GB jadi setidaknya minimal harus menyediakan ruang penyimpanan sebesar 3 GB terutama pada saat ekstrak data.

Baca Juga




Jenis GPU dari perangkat oppo f5 yang tidak cocok/kompatibel dengan game gta sa v mod pun dapat menjadi penyebab game gta tersebut gagal memulai beberapa kali, apakah GPU yang dipakai itu adreno, powervr, ataupun maili yang harus diedit terlebih dahulu untuk dapat menyesuaikan dengan GPU dari perangkat oppo f5 dan sebagai salah satu cara untuk memperbaiki game gta sa v mod yang force close.






Kemudian bila game gta sa v mod pada ponsel android oppo f5 tidak bisa dibuka disebabkan karena salah download dan tidak sesuai dengan spesifikasi ponsel android oppo f5 yang sedang anda mainkan. Berikutnya, masalah game gta sa v mod yang sering keluar sendiri juga bermula dari salah meletakkan data instal dari game gta sa v mod. Dikarenakan memang pada game gta ada dua versi diantaranya sebagai berikut.


Dua versi game gta sa v mod yang dimaksud ialah gta original dan ada pula gta lite. Gta original harus tersimpan di SDCARD/Android/Data/paste sedangkan untuk Gta lite harus tersimpan di SDCARD/Android/Obb/paste. Sudah tentu, jika folder data gamenya sudah salah, maka secara otomatis game gta v mod tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya. Dikarenakan file apk hanya pembuka/awal dari suatu game, yang kemudian dilanjutkan dengan meload data file game tambahan.

Baca Juga


Dan untuk gta sa v modifikasi, yang dapat menyebabkan game gta v gagal memulai beberapa kali dan sering keluar sendiri dikarenakan file mod nya yang sedang ada yang corrupt. Sehingga mengharuskan anda untuk melakukan reset pabrik/hard reset smartphone oppo f5 atau dengan melakukan flashing rom terhadap smartphone oppo f5 yang sedang anda gunakan saat ini. Sekian Cara Mengatasi GAME GTA SA V MOD Tidak Bisa Dibuka di OPPO F5. Semoga bermanfaat!