OPPO F1s Bisa Jadi Remote AC, Jika Menggunakan Cara Ini!




Oppo f1s bisa jadi remote ac tentunya dengan inovasi yang terus bermunculan di bidang teknologi serta terintegrasinya dengan kebutuhan manusia saat ini, sejak dari tahun 2013 pihak oppo telah menerapkannya. Dari mulai produknya yang pertama kali mengandalkan Fitur Remote Technology 2.0 yakni Oppo mirror 3 hingga ke oppo f1s. Fitur ini mampu mengkoneksikan infrared sebagai pengganti remote ac.

Baca Juga




Fitur remote technology 2.0 yang ada pada hp oppo f1s ini dapat menjadi pengganti remote pada berbagai alat elektronik seperti ac, tv, dvd player, amplifier, proyektor, dan lain sebagainya. Saat pengguna hp oppo f1s mulai menyalakan tv dan mengganti channel, anda pun tidak perlu terlalu repot lagi mencari remote kontrol yang kadang posisinya entah dimana. Cukup menggunakan aplikasi ini yang dapat anda instal di hp oppo f1s.






Aplikasi yang akan anda dapatkan di Google Play Store tersebut dapat anda unduh dan instal di ponsel oppo f1s sehingga membantu anda mengatur suhu ac dimanapun anda berada, anda pun memiliki sebuah ponsel yang dapat dibawa kemana-mana untuk menggantikan sebuah fungsi remote dari barang elektronik. Adapun aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mengubah ponsel oppo f1s anda tersebut menjadi sebuah remote control ialah sebagai berikut.


Aplikasi ini disebut dengan Air Conditioner Remote Control, Peel Smart Remote, Anymote Universal Remote, AC Remote Control, Control It Remote Unified, Smart Air Conditioner, AC Freedom, dan Electrolux Control Bux. Aplikasi yang dapat anda unduh dan instal di perangkat oppo f1s ini merupakan aplikasi terbaik dan gratis yang dapat anda gunakan di lebih dari 100 merk ac di seluruh dunia. Jadi saat remote ac anda rusak, anda tidak perlu bingung lagi.

Baca Juga


Setelah anda instal salah satu aplikasi diatas di smartphone oppo f1s anda, anda dapat menikmati berbagai macam fitur yang tergolong canggih dan beragam dengan detail sebagai berikut diantaranya. Memiliki tampilan yang sederhana, memiliki semua pengaturan mendasar AC dari mulai pengaturan suhu hingga mode kipas angin. Sifatnya multi device jadi bisa digunakan di berbagai macam merk ac di seluruh dunia. Sekian Cara Menjadikan Oppo F1s Menjadi Remote AC. Semoga Bermanfaat!