Apakah OPPO Neo 3 Memiliki Fitur Auto Focus di Kameranya? Ini Penjelasannya




Apakah oppo neo 3 autofokus? Bagaimana cara mengaktifkan dan menggunakan nya? Lalu cara setting auto fokus di kamera handphone oppo neo 3? Ini Penjelasannya. Auto focus merupakan sistem bawaan kamera di neo 3 yang dapat menentukan ketepatan fokusnya. Dengan fitur ini, oppo neo 3 dapat memfokuskan kepada objek secara otomatis seberapa jauh pun jarak objek yang terdeteksi di kameranya.

Baca Juga




Spesifikasi kamera hp oppo neo 3 di sektor kameranya termasuk baik meskipun tergolong kamera dengan resolusi standar. Namun, anda tetap bisa menghasilkan foto dengan kualitas terbaik menggunakan auto fokus terlebih lagi resolusi kamera utama yang dimiliki oleh hp oppo neo 3 ialah 5 MP. Anda pun bisa menghasilkan kualitas gambar foto yang jernih dan mampu menampilkan berbagai detail foto yang anda rasa cukup penting.






Selain fitur auto focus di dalamnya, ponsel oppo neo 3 mengusung sektor kamera di bagian depan dengan resolusi 2 MP. Meskipun hanya sebatas 2 MP, dirasa belum maksimal dikarenakan tidak adanya LED Flash, namun dengan bantuan auto focus dan bermodalkan resolusi kamera yang hanya 2 MP ini, ponsel oppo neo 3 anda dapat diandalkan untuk melakukan aktivitas selfie di malam ataupun di siang hari.


Ada pula fitur flash yang melekat di kamera perangkat oppo neo 3 selain daripada auto fokus. Fitur Flash ini mampu menghadirkan efek blitz secara otomatis meskipun di saat anda memotret objek yang cukup gelap. Fitur ini akan anda dapatkan setelah anda mendownload bahannya disini. Setelah itu anda simpan aplikasi kamera dslr tersebut di dalam kartu sd, lalu segera anda instal di perangkat oppo neo 3 anda.

Baca Juga


Memasang flash pada kamera smartphone oppo neo 3 dapat memaksimalkan penggunaan auto focus di tempat yang minim cahaya, setelah anda instal aplikasinya silahkan anda buka aplikasi kamera pihak ketiga tersebut dan silahkan cek menu setting maka akan muncul setting auto flash on dan off. Tinggal anda setting saja salah satunya secara otomatis, maka 100 % efek blitz pada kamera akan menyala dan selesai. Sekian Penjelasan mengenai Apakah OPPO Neo 3 Memiliki Fitur Auto Focus di Kameranya?. Semoga Bermanfaat!