Cara Mencabut Kartu SD OPPO Mirror 5 Yang Susah di Lepaskan




Cara mencabut dan melepas kartu sd oppo mirror 5 ternyata memiliki beberapa langkah yang harus anda lakukan dengan hati-hati terlebih lagi jika kartu sd nya susah untuk di cabut dan dilepaskan. Cara yang pertama ini, anda tidak perlu lagi untuk mematikan oppo mirror 5 anda yang ingin di lepas kartu memorinya, asalkan dengan syarat sd cardnya tidak tertutup oleh baterai dan sim card yang sedang aktif.

Baca Juga




Mencabut kartu sd hp oppo mirror 5 dapat anda mulai dengan pertama kali membuka pengaturan lalu tap dan cari opsi penyimpanan. Nanti akan muncul tampilan informasi memori internal dan eksternal (micro sd/kartu sd). Berikutnya, pilih Lepaskan Kartu SD. Setelah itu akan muncul pesan pop up atau tampilan baru yang berisi pemberitahuan berupa Cabut Kartu SD, Pilih Oke atau Batal.






Melepaskan kartu sd ponsel oppo mirror 5 dari slotnya tanpa harus mematikannya terlebih dahulu hanya perlu anda menekan tombol OKE. Setelah itu, andapun bisa melepas kartu sd dari slot. Dengan melepas kartu sd tersebut, maka akan menghentikan beberapa fungsi aplikasi yang terinstal hingga anda memasangnya kembali. Berikutnya, anda bisa mencoba melakukan langkah yang kedua.


Langkah yang kedua untuk mencabut dan melepaskan kartu sd perangkat oppo mirror 5 dengan mematikan perangkat oppo mirror 5 anda terlebih dahulu. Hal ini paling banyak digunakan dikarenakan cara yang pertama memiliki kerentanan terjadinya kerusakan pada kartu sd jika anda tidak mematikan perangkatnya terlebih dahulu. Cara yang ketiga dapat anda coba lakukan jika terasa susah saat mencabutnya dari slot.

Baca Juga


Cara mencabut dan melepaskan kartu sd dari slot smartphone oppo mirror 5 ini dapat dilakukan dengan bantuan selembar kertas yang agak keras atau cover buku tulis bekas yang tidak terpakai. Kemudian, selipkan di bawah kartu memori yang terpasang lalu anda tekan kartunya sambil ditarik keluar bersamaan dengan cover kertas tadi maka kartu sd atau kartu memori yang sulit dikeluarkan akan terlepas dari slotnya. Sekian Cara Mencabut Kartu SD OPPO Mirror 5 Yang Susah di Lepaskan. Semoga Bermanfaat!