Cara Setting Grafik PUBG Mobile HD Ultra Terbaru di OPPO F1s




Cara setting grafik pubg mobile terbaru di oppo f1s memang sedang trend, cara ini dapat diterapkan bukan hanya di oppo f1s saja, namun di semua hp android, meskipun hp android anda memiliki spesifikasi yang kurang memadai atau terlalu tinggi tetap saja cara setting high pubg mobile untuk oppo f1s ini dapat berlaku. Setting pubg mobile no lag ini mungkin saja tidak sesempurna yang anda bayangkan.

Baca Juga




Kadangkala bisa menghasilkan trouble dan membuat anda harus melakukan instal ulang terhadap game mobile pubg yang anda instal di hp oppo f1s tersebut. Namun jika anda berhasil mengatur cara setting control pubg mobile di hd ultra graphics toolnya pastinya game anda tidak akan lag, dan tidak akan kalah kualitasnya disaat anda bermain di PC. Adapun tahapan-tahapan yang perlu anda lalui diantaranya.






Pertama-tama silahkan unduh dan instal game pubg mobile versi terbaru di ponsel oppo f1s anda. Kedua, anda harus download dan instal aplikasi yang dinamakan dengan PUBG Mobile HD Graphics Tool juga. Setelah itu, silahkan anda buka aplikasi tersebut dan cari pilihan menu yang dinamakan dengan Get HD Graphic. Kemudian, centang pilihan HD Ultra Realistic (Smooth) No Lag.


Namun bilamana anda menginginkan grafik maksimal di game pubg mobile tersebut di perangkat oppo f1s, silahkan centang HD Ultra Realistic No Lag agar lebih stabil dan dapat anda akhiri dengan klik Start. Setelah itu akan muncul Pop Up yang meminta anda untuk mengakses data game pubg mobile dengan klik Allow. Lalu, tunggu proses patching hingga selesai, dan biasanya tidak akan sampai hingga beberapa menit.

Baca Juga


Jika telah selesai, maka akhiri dengan klik Done, dan silahkan anda coba memainkan game PUBG Mobile kembali. Sebagai catatan bilamana pada opsi HD Graphics Tools masih juga sering ngelag, silahkan pilih smooth saja (HD Ultra Realistic Smooth No Lag), dan jika ingin lebih menarik lagi anda bisa centang pada pilihan HD Ultra Realistic, semua pilihan ditangan anda. Akhiri pula setiap anda memilih dengan tombol Start. Sekian Cara Setting Grafik PUBG Mobile HD Ultra Terbaru di OPPO F1s. Semoga Bermanfaat!