Cara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi di Browser OPPO F9




Cara download foto instagram tanpa aplikasi di browser oppo f9 dimulai dengan membuka akun instagram yang anda miliki, lalu silahkan anda cari gambar yang ingin anda download. Kemudian, anda klik opsi tiga titik yang terdapat di pojok kanan atas gambar instagram yang ingin anda ambil. Nanti, akan anda temui beberapa pilihan menu, namun carilah menu copy link dan pilih menu tersebut.

Baca Juga




Setelah itu, silahkan anda buka browser bawaan hp oppo f9 anda, bisa itu browser chrome, modzilla, opera, ataupun uc browser. Lalu, anda di kolom address bar, anda ketik situs downloadgram.com lalu anda tekan enter untuk segera membuka situs yang bisa membantu anda mendownload foto di instagram. Jika laman situs downloadgram.com telah anda buka, pastekan link foto yang telah anda salin.






Pastekan link foto instagram yang telah anda copy sebelumnya melalui opsi tiga titik sebelah kanan atas layar ponsel oppo f9, pastekan di kolom yang telah tersedia di dalam situs tersebut. Setelah itu, klik tombol download dan tunggulah beberapa saat. Nantinya, jika anda telah melihat tombol download image, yang pasti tidak sama dengan tombol sebelumnya, maka klik saja tombol tersebut.


Selanjutnya, jika anda telah melakukan tahapan-tahapan diatas dengan benar, maka browser perangkat oppo f9 anda secara otomatis akan mendownload gambar dari instagram sesuai pilihan anda, namun perlu anda pahami bahwasanya cara untuk mengambil foto atau gambar dari akun instagram ini tidak bisa dilakukan pada akun instagram orang lain yang terkunci atau sifatnya private.

Baca Juga


Memang kekurangan sebagaimana yang telah disebutkan diatas, lebih mengarahkan kepada kita untuk lebih menghargai hasil karya orang lain dan tidak seenaknya menyimpan hasil gambar yang telah mereka buat susah payah selama ini. Dengan menggunakan cara ini, anda bisa mengunduh gambar tanpa harus mengcopy paste urlnya dari browser smartphone oppo f9. Sekian Cara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi di Browser OPPO F9 . Semoga Bermanfaat!