Cara Menampilkan Grafik Penggunaan Data Seluler di OPPO F1s




Cara menampilkan grafik penggunaan data seluler di oppo f1s dapat anda lalui dengan beberapa tahapan diantaranya, silahkan anda masuk ke dalam setelan atau pengaturan. Kemudian setelah itu, silahkan anda pilih opsi pemberitahuan dan bilah status. Lalu, anda diharuskan untuk mengaktifkan opsi tunjukkan penggunaan data di bagian bawah bilah pemberitahuan.

Baca Juga




Cara melihat penggunaan data di hp android oppo f1s diatas dijelaskan secara singkat saja, namun secara rinci untuk melihat data keseluruhan data seluler yang ditangkap melalui koneksi mobile ataupun wifi, kemudian melihat jumlah data yang digunakan oleh setiap aplikasi yang sedang berjalan, dan terakhir anda pun bisa mengatur tingkat peringatan dan membatasi penggunaan data.


Untuk melihat total jumlah data keseluruhan di dalam setiap jenis koneksi data seluler yang ditangkap melalui mobile dan jaringan wifi yang dimiliki oleh ponsel oppo f1s. Mobile data dapat anda lihat berdasarkan daur penggunaannya, dimana anda bisa menambahkannya sesuai kebutuhan. Sedangkan untuk penggunaan jaringan wifi, bisa anda lihat melalui tiga titik vertikal di pojok kanan atas, lalu opsi Show Wifi Usage.






Di dalamnya, anda bisa melihat di masing-masing jendela penggunaan mobile data dan jaringan wifi di masing-masing kategori. Selanjutnya, jika anda ingin melihat jumlah data yang digunakan pada setiap aplikasi yang sedang berjalan di ponsel oppo f1s, ada di dalam menu app usage. Di dalam menu tersebut, dapat anda lihat satu per satu aplikasi yang anda gunakan selama ini selama masa daur penggunaan yang telah anda pilih.


Dan jika anda ingin membuka salah satu penggunaan data pada aplikasi yang sedang berjalan. Anda bisa melihat pada bagan foreground data usage, background data usage, app setting, serta pengatur penggunaan data untuk aplikasi yang sedang berjalan pada perangkat oppo f1s. Mengenai pengaturan tingkat peringatan serta pembatasan penggunaan data yang sedang terjadi dapat anda simak dibawah ini.

Baca Juga


Dari laman utama menu data usage pada smartphone oppo f1s, anda akan melihat grafik dengan garis berupa tanda peringatan berwarna orange. Anda pun bisa menambah garis dengan mendrag ke atas atau ke bawah serta mengatur jumlah pemakaian atau batas maksimal yang bisa anda gunakan sebelum terkirim sebagai notifikasi peringatan dengan mencentang kolom di samping set mobile data limit. Sekian Cara Menampilkan Grafik Penggunaan Data Seluler di OPPO F1s. Semoga Bermanfaat!