Cara Menampilkan dan Membuka File Hidden di Memory Card OPPO F1s




Cara menampilkan file hidden di android oppo f1s tanpa aplikasi dapat anda tempuh dengan beberapa langkah sederhana berikut ini. Pertama silahkan anda masuk ke dalam pengaturan atau menu setting pada file manager. Kemudian pilih menu file, dan bagian Advanced lalu centang opsi Show Hidden File sehingga menjadi on. Dengan begitu file dan folder tersembunyi akan muncul di File Manager oppo f1s anda.

Baca Juga




Cara mengembalikan file yang disembunyikan di android hp oppo f1s berikutnya dapat anda coba lakukan dengan memanfaatkan aplikasi yang dinamakan dengan ES File EXplorer atau ASTRO File Manager yang bisa anda dapatkan melalui Play Store. Setelah anda download salah satu aplikasi tersebut, silahkan anda buka aplikasinya dengan memilih ikon menu di kanan atas layar.






Cara menampilkan file hidden di ponsel oppo f1s selanjutnya, pada pilihan menu pilih opsi settings yang tersedia di sudut kanan bawah. Di dalam menu settings, silahkan anda pilih Display Settings. Setelah itu scroll ke bawah dan pastikan pilihan Show Hidden Files telah tercentang. Setelah pilihan ini anda centang, anda akan melihat semua file atau folder yang tersembunyi (File Hidden) akan muncul semua.


Cara membuka file hidden di flashdisk juga sama halnya dengan cara menampilkan file yang tersembunyi di memory card perangkat oppo f1s ini jika anda menggunakan aplikasi yang sejenis dengan ES File EXplorer atau ASTRO File Manager diatas, aplikais tersebut dinamakan dengan QuickPick yang bisa anda dapatkan juga di Play Store. Setelah anda unduh, silahkan anda buka dan jalankan aplikasi QuickPick yang telah terinstal.

Baca Juga


Saat anda menjalankan aplikasi QuickPick di Smartphone Oppo F1s, jika anda ingin melihat file foto, video, dokumen, ataupun musik yang tersembunyi karena sifatnya rahasia anda bisa memanfaatkan aplikasi QuickPick ini dengan melakukan root terlebih dahulu. Di dalam menu aplikasi ini silahkan anda klik ikon menu yang berada di layar kanan atas lalu pilih menu show hidden, maka file tersembunyi itupun akan bisa anda lihat di QuickPick. Sekian Cara Menampilkan dan Membuka File Hidden di Memory Card OPPO F1s. Semoga Bermanfaat!