Cara Mengaktifkan USB Debugging Bagi Developer di OPPO Neo 5




Cara mengaktifkan usb debugging bagi developer di oppo neo 5 dapat anda mulai dengan membuka pengaturan atau settings melalui oppo neo 5, setelah itu scroll ke paling bawah dan pilih opsi About Phone. Di halaman about phone tersebut, silahkan anda ketuk sebanyak 7 kali hingga muncul tulisan yang menerangkan bahwa mode developer untuk oppo neo 5 telah diaktifkan.

Baca Juga




Bilamana anda telah menghidupkan opsi developer di hp oppo neo 5, saatnya anda untuk mengaktifkan USB Debugging di hp oppo neo 5 yang sedang anda gunakan. Secara lengkap dan terperinci tentang bagaimana cara membuka halaman developer yang telah anda aktifkan tadi, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini. Terlebih dahulu pastikan daya baterai anda telah mencukupi setidaknya minima 30 % untuk penerapannya.






Cara mengaktifkan USB Debugging di ponsel oppo neo 5 dapat anda temukan di pengaturan opsi developer yang telah anda hidupkan. Setelah anda membuka pengaturan, buka kembali opsi Additional Settings yang tampil di halaman tersebut. Berikutnya, scroll ke bawah di halaman additional settings lalu silahkan cari pilihan developer options. Di saat opsi developer belum juga muncul, anda diharuskan mengulang langkah diatas kembali.


Namun berbeda jika opsi developer pada perangkat oppo neo 5 telah diaktifkan, anda bisa melanjutkan untuk mencari dan memilih opsi USB Debugging hingga tombol slider ke posisi ON. Dengan mengaktifkan opsi USB Debugging ini, perangkat oppo neo 5 anda akan dapat masuk ke mode tersebut secara otomatis setiap kali anda terhubung ke laptop atau PC, jadi anda tidak perlu lagi melakukan pengaturan berulang-ulang.

Baca Juga


Sebagaimana anda belum mematikan opsi tersebut melalui ketuk 7 kali secara manual melalui halaman Developer Option, seperti saat anda akan mengaktifkan mode USB Debugging tersebut. Sehingga di saat anda akan memasang custom recovery dan rooting pada smartphone oppo neo 5 dapat berjalan dengan mudah, metode ini juga sering digunakan oleh developer untuk mencari bug dari aplikasi yang sedang ia kembangkan. Sekian Cara Mengaktifkan USB Debugging Bagi Developer di OPPO Neo 5. Semoga Bermanfaat!