Cara Nonton TV di OPPO F5 Biar Bisa Nonton Dimana Saja




Nonton tv di oppo f5 dapat anda mulai dengan pertama kali mengunduh aplikasi dari Play Store atau App Store yang dinamakan dengan MAXSTREAM. Setelah anda mengunduh aplikasi tersebut, silahkan anda instal dan buka. Jika telah muncul halaman tutorialnya, silahkan saja anda ikuti sesuai dengan petunjuk dan arahan yang ada di dalamnya. Setelah itu, anda pun bisa memilih salah satu channel televisi yang anda inginkan.

Baca Juga




Saluran TV khusus yang tampil di hp oppo f5 hanya dapat digunakan oleh pengguna telkomsel saja. Jika anda bukan salah satu penggunanya, selain daripada saluran televisi lokal seperti Net TV, TV One, Kompas TV, Metro TV maka anda hanya bisa menikmati saluran tv yang sifatnya Free Channel. Namun menonton acara televisi di saluran manapun dan kapanpun juga dengan ketersediaan akses internet yang cukup anda bisa nikmatinya.






Aplikasi Maxstream untuk menonton tv di ponsel oppo f5 diatas merupakan aplikasi dari layanan khusus telkomsel, sebagai aplikasi prortal streaming televisi, aplikasi tersebut memberikan berbagai layanan dengan konten premium dari mulai menayangkan siaran televisi hingga video on demand yang ada di layanan Video MAX. Karena di dalam layanan Video MAX, paket telkomsel selalu bergandengan dengannya.


Karena bergandengan tadi, jadi kuota yang tersedia di dalam Video MAX akan terpakai terlebih dahulu, sehingga anda tidak perlu lagi takut kehabisan kuota utama. Aplikasi buatan telkomsel ini cukup stabil ketika menayangkan berbagai tayangan dari lokal maupun dari mancanegara, baik itu saluran televisi bola, saluran televisi drama komedi, dan bahkan saluran televisi film action yang terbaru dan seru akan tampil di perangkat oppo f5.

Baca Juga


Namun meskipun begitu, tidak semua layan streaming televisi bisa menggunakan Video MAX, anda memerlukan aplikasi yang dinamakan dengan HOOQ, VIU, atau CATCHPLAY. Lalu pastikan pula saat sedang streaming televisi atau video, smartphone oppo f5 anda telah anda set ke pengaturan lock 3G atau 4G karena demi kelancaran menonton film dan tidak berganti-ganti. Sekian Cara Nonton TV di OPPO F5 Biar Bisa Nonton Dimana Saja. Semoga Bermanfaat!