Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Masuk Kedalam Advanced Server Mobile Legends di OPPO A57

Cara masuk ke dalam advanced server mobile legends di oppo a57 agar anda bisa mendapatkan update secara cepat, pertama silahkan anda buka aplikasi game mobile legends yang ada di oppo a57 anda, lalu buka akun profil game anda dengan klik pada foto profil yang biasanya berada di pojok kiri atas layar halaman utama sebelum game dimulai. Selanjutnya, masuk ke dalam bagian account settings.

Baca Juga




Nanti, disaat anda telah berada di bagian kanan layar akan terdapat beberapa pilihan menu yang terdapat opsi salah satu diantaranya Advanced Server. Lalu, anda lakukan konfirmasi pada opsi tersebut dengan menekan tombol OK, dan jika notifikasi telah muncul maka akan ada pergantian server dengan cepat di hp oppo a57 anda. Game mobile legend pun akan termuat ulang oleh sistem hp anda ketika proses pergantian server berjalan.






Lalu, setelah itu pemain game mobile legend diwajibkan untuk melakukan pergantian server dan mengikuti beberapa petunjuk sebagaimana anda akan memainkan game mobile legend untuk yang pertama kalinya di ponsel oppo a57. Di saat anda telah berhasil masuk ke dalam Advanced Server ini, anda akan diberikan level pencapaian dari mulai awal permainan, jadi anda akan memiliki kedua akun server yang tidak akan gabung.


Adapun persyaratan anda sebelum masuk ke dalam advanced server di permainan mobile legend di perangkat oppo a57 ini, minimal anda harus masuk ke dalam level 20. Dikarenakan server ini merupakan pencapaian server tertinggi yang ada di permainan game mobile legend. Kemudian, selain itu anda pun harus memiliki konektivitas sinyal internet yang stabil, setidaknya harus memiliki ping dengan kualitas dibawah 30 ms.

Baca Juga


Anda pasti akan merasakan berbagai kelebihan di saat telah memasuki Advanced Server di permainan mobile legend dibandingkan server normal, karena di dalamnya anda akan diberikan kesempatan emas untuk mendapatkan update terbaru dengan cepat berupa hal-hal baru yang bisa menyeimbangkan permainan anda, seperti memberikan buff dan nerf. Sekian Cara Masuk Kedalam Advanced Server Mobile Legends di OPPO A57. Semoga Bermanfaat!