Cara Root HP OPPO A57 Marshmallow Tanpa PC dan Dengan PC




Cara root oppo a57 marshmallow tanpa pc dan dengan pc dapat anda lakukan dengan mempersiapkan hal-hal sebagai berikut diantaranya, pastikan oppo a57 anda aktif dengan menyisakan daya baterai minimal 50 %. Lakukan backup terhadap data-data penting yang ada di dalam memori internal ke dalam memori eksternal/kartu sd, lalu pasang koneksi internet dengan unlock jaringan 4g oppo a57 anda atau menggunakan wifi. Selanjutnya persiapkan pula kabel usb.

Baca Juga




Cara root hp oppo a57 ini dapat berjalan dengan lancar, jika anda memperhatikan beberapa hal sebagai berikut, bahwasanya perlu anda pahami bahwa melakukan rooting merupakan pembuka celah sistem keamanan sehingga virus dapat dengan mudahnya masuk. Kemudian, setelah melakukan proses root, semua data akan hilang dan menghilangkan garansi dari hp oppo a57 milik anda. Namun di balik itu, anda akan mendapatkan berbagai manfaat nyata.


Dilanjutkan dengan cara root ponsel oppo a57 tanpa pc dengan menggunakan apk kingoroot yang dapat anda download disini. Di saat sedang menjalani proses download, maka akan muncul peringatan Jenis File Ini Dapat Membahayakan Perangkat Anda, silahkan anda lanjutkan dengan memilih OK. Setelah download apk kingoroot selesai, instal file apk lalu ubah pengaturan sistem keamanan berupa unknown sources.






Setelah instal selesai, buka aplikasi kingoroot, dan klik one click root untuk memulai rooting. Pastikan jaringan internet anda stabil saat melakukan rooting dengan kingoroot. Tunggu beberapa saat hingga muncul hasilnya dilayar, berhasil atau tidak. Jika ternyata masih gagal, anda dapat mencoba root perangkat oppo a57 dengan pc juga menggunakan kingoroot versi pc. Pastikan anda memasang kabel USB untuk menghubungkannya ke PC.


Jika driver smartphone oppo a57 anda masih belum terpasang di PC, kingoroot akan menginstalnya secara otomatis. Namun, sebelumnya pastikan pula komputer anda dapat mengakses internet sehingga dapat mendownload driver dengan cepat. Aktifkan mode debug pada smartphone oppo a57 anda untuk memudahkan PC mengenali perangkat ubah pengaturan pada opsi Selalu Izinkan dari Komputer Ini.

Baca Juga


Klik Root untuk memulai root pada smartphone oppo a57 anda, saat proses root smartphone anda akan melakukan reboot beberapa kali. Jangan panik karena proses tersebut normal. Dan jangan pula melakukan aktivitas apapun apalagi mencabut kabel USB dari perangkat PC. Tunggu beberapa menit hingga proses root selesai. Sekian Cara Root HP OPPO A57 Marshmallow Tanpa PC dan Dengan PC. Semoga Bermanfaat!