Cara Memperluas Layar Permainan Mobile Legends di OPPO F9




Cara memperluas layar permainan mobile legends di oppo f9 dapat anda mulai dengan membuka aplikasi mobile legends anda di oppo f9, lalu silahkan masuk ke dalam pengaturan dengan mengklik tombol ikon roda gigi yang berada di bagian pojok kanan atas layar utama aplikasi mobile legends tersebut, maka secara otomatis anda akan masuk ke dalam bagian basics, dan jika anda tidak dapat masuk ke dalam bagian tersebut sambil diklik.

Baca Juga




Selanjutnya, anda bisa lanjut ke bagian camera height yang ada di hp oppo f9 anda, kemudian anda bisa langsung set ke high bilamana anda masih bisa dalam kondisi low. Anda pun bisa melakukan pengaturan di saat sedang berada di dalam pertempuran game mobile legends dengan cara ketuk ikon roda gigi yang ada di dekat penampakan peta permainan. Sebagaimana yang telah diterapkan pada beberapa game seperti game sepakbola.






Ketika pengguna ponsel oppo f9 memainkan game sepak bola, mereka bisa melakukan pengaturan terhadap kamera agar bisa menyesuaikan tingkat penglihatannya ketika bermain game mobile legends. Menu pengaturan ini hanya terdapat di aplikasi mobile legends yang terinstal di ponsel oppo f9 anda, dan bisa anda gunakan sebagaimana cara diatas.


Namun, jika anda masih juga ingin merasakan jangkauan penglihatan yang lebih luas ketika bermain game mobile legends di perangkat oppo f9, anda bisa menggunakan mode drone view yang bisa anda gunakan di semua perangkat. Lalu, ada lagi cara lain yang bisa anda gunakan untuk zoom out layar, namun anda wajib mengetahui bagaimana memanfaatkan fitur split screen perangkat oppo f9.

Baca Juga


Di dalam mode drone view, anda bakalan menemukan tombol-tombol yang akan menjadi alat anda ketika bermain menjadi berukuran kecil, bahkan disaat anda menjumpai di beberapa smartphone selain smartphone oppo f9. Anda pasti akan melihat tampilan layar game mobile legends sangat tidak menghibur ketika menggunakan mode ini. Fitur split screen yang telah dibahas sebelumnya bisa aktif hanya dengan menekan tombol recent saja. Sekian Cara Memperluas Layar Permainan Mobile Legends di OPPO F9. Semoga Bermanfaat!