Cara Ubah Chat Pertempuran Game Mobile Legends di OPPO A37




Cara mengubah chat pertempuran game mobile legends di oppo a37 dapat anda mulai dengan membuka aplikasi game mobile legends, lalu langsung masuk ke dalam layar utama game tersebut, dilanjutkan ke dalam Tab Prep, tombol yang terletak di bagian bawah paling kiri. Kemudian, silahkan masuk ke dalam tab persiapan tersebut, lalu buka tab chat dengan cara mengetuknya sekali saja.

Baca Juga




Berikutnya, anda akan melihat beberapa kolom chat yang dapat memudahkan anda berkomunikasi disaat pertempuran tengah berlangsung, anda pun bisa mengganti kalimat chat tertentu yang anda ketik di hp oppo a37, lalu anda tekan tombol exchange. Bilamana telah muncul menu custom chat, maka segera cari chat pengganti dengan opsi menu Defend, yang digunakan untuk melihat daftar chat tentang pertahanan.






Selain melihat daftar chat pertahanan, ada pula opsi menu Attack untuk daftar chat penyerangan, serta communicate sebagai komunikasi biasa saja. Kemudian, anda ketuk chat yang bisa anda gunakan untuk mengganti kalimat chat yang sebelumnya terkirim. Di dalam game mobile legends di ponsel oppo a37 sendiri, terdapat fitur battleground chat yang bisa memberikan kemudahan kepada pemain untuk berkomunikasi dengan pemain yang lain.


Fitur battleground chat yang terdapat di game mobile legends memiliki kelebihan yakni anda tidak perlu mengetik banyak kata melalui perangkat oppo a37, di dalamnya terdapat kumpulan chat yang berisi berbagai respon yang seringkali diucapkan ketika sedang dalam pertempuran, baik itu seperti bertahan, menyerang, berterimakasih kepada pemain lain, dan semuanya ini ada secara default serta bisa anda manfaatkan kapanpun juga.

Baca Juga


Namun memang kumpulan chat yang berupa respon untuk peperangan game mobile legends di smartphone oppo a37 ini sangatlah terbatas. Selama pertempuran game mobile legend berlangsung, anda hanya bisa menggunakan fitur battleground chat hanya sebanyak 7 kali dengan sesama pemain. Karena biasanya respon berupa chat tersebut lah yang sering digunakan dalam sebuah pertempuran. Sekian Cara Ubah Chat Pertempuran Game Mobile Legends di OPPO A37. Semoga Bermanfaat!