Cara Mengatasi Error Kode Kesalahan 24 Saat Instal Aplikasi di OPPO Joy




Cara mengatasi munculnya error kode kesalahan 24 saat instal aplikasi di oppo joy dapat anda lakukan beberapa langkah sebagai berikut diantaranya, hapus akun google play store anda yang terpasang di oppo joy dengan ketuk opsi setelan, pilih akun, google, lalu hapus akun google anda. Selanjutnya, anda bisa menghapus data akun google yang ada di google play store dan google play service melalui tahapan ini.

Baca Juga




Adapun tahapan untuk menghapus akun google play store dan google play service yang anda buka di hp oppo joy untuk menghilangkan kode kesalahan 24 yang kemungkinan akan muncul yakni dengan membuka opsi setelan, pilih aplikasi, lalu google play service atau google play store, dan kemudian pilih hapus data. Anda pun bisa masuk ke dala salah satu akun yang ada terlebih dahulu melalui setelan, pilih opsi akun, dan google. Setelah itu segera nonaktifkan autentifikasi.






Cara untuk menonaktifkan autentifikasi pada akun google play store dan google play service agar kode kesalahan 24 tidak akan lagi muncul juga melalui setelan, pilih wajibkan autentifikasi, pilih tidak pernah lalu klik OKE. Selain cara yang telah dijelaskan diatas, anda pun bisa mencoba cara mengatasi tidak dapat memasang aplikasi kode kesalahan 24 di ponsel oppo joy dapat anda simak dibawah ini.


Cara mengatasi munculnya kode kesalahan tidak dikenal saat pemasangan aplikasi di perangkat oppo joy lainnya yakni dengan menggunakan file explorer atau ADB root, jadi anda hanya perlu mengakses sebuah folder /data/data dan kemudian cari folder yang memiliki nama aplikasi yang tidak bisa anda instal misalkan com.whatsapp, hapus folder tersebut dan masalah pun teratasi.

Baca Juga


Namun bagi anda yang merasa tidak perlu menggunakan PC untuk mengakses file explorer, anda pun bisa melakukannya dengan ADB dengan cukup mengetik rm -r /data/data/folderaplikasinya dengan sebelumnya mengetikkan su untuk mendapatkan akses root terhadap smartphone oppo joy. Terakhir, anda bisa melakukan factory reset sebagai cara yang paling ampuh. Sekian Cara Mengatasi Error Kode Kesalahan 24 Saat Instal Aplikasi di OPPO Joy.