Cara Unroot OPPO Neo 5 Menggunakan OPPO Tools dan Super SU




Cara unroot oppo neo 5 dapat menggunakan Oppo Tools atau Super SU. Jika anda ingin unroot oppo neo 5 menggunakan Oppo Tools, anda diharuskan mendownload apk nya terlebih dahulu disini. Setelah itu, anda instal dan buka atau masuk ke dalam aplikasinya. Selanjutnya anda pilih Commont dan klik Unroot. Selesai! Nah, sedangkan menggunakan Super SU anda bisa melakukan tahapan sebagai berikut.

Baca Juga




Sama seperti sebelumnya, bagi anda yang ingin unroot hp oppo neo 5 segera anda download apk nya terlebih dahulu disini. Kemudian, anda instal dan buka aplikasi Super SU. Lanjut ke pengaturan yang ada di dalam aplikasi Super SU, cari opsi Unroot Penuh ataupun Unroot Permanen, lalu pilih OK. Tunggu prosesnya sebentar lalu klik reboot. Jika anda telah melakukan unroot penuh maka anda bisa melanjutkan proses selanjutnya.






Proses selanjutnya setelah ponsel oppo neo 5 anda telah di unroot secara penuh, maka anda diharuskan untuk memflash ponsel anda menggunakan Stock Rom Ponsel Oppo Neo 5 disini. Setelah anda mendownload Stock Rom Ponsel Oppo Neo 5 tersebut, silahkan anda letakkan folder anda di dalam Directory SD Card atau Memori Eksternal, dan anda simpan di luar Folder Directory saja.


Berikutnya, anda buka pengaturan perangkat oppo neo 5 anda, pilih opsi Pembaruan Sistem dan Instalasi Lokal yang ada di dalam Pojok Kanan Atas. Jika telah muncul, maka silahkan anda pilih Stock Rom yang telah anda download sebelumnya, pilih tingkatkan sekarang. Tunggu saja proses instalasi hingga selesai. Jika anda telah mengikuti tahapannya hingga disini maka anda telah berhasil unroot perangkat oppo neo 5 anda.

Baca Juga


Bilamana anda telah unroot secara penuh smartphone oppo neo 5 anda, maka anda tentunya tidak akan bisa melakukan editing terhadap sistem yang sifatnya open source lagi, item prompt, ataupun fitur-fitur tersembunyi yang ada. Item prompt yang dimaksud merupakan bahasa program atau xml yang dikembangkan melalui susunan html yang banyak anda jumpai. Sekian Cara Unroot OPPO Neo 5 Menggunakan OPPO Tools dan Super SU. Semoga Bermanfaat!