Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi FB Lite Tidak Bisa di Buka dengan Wifi OPPO Neo 7

Cara mengatasi fb lite tidak bisa dibuka pake wifi oppo neo 7 anda lakukan bilamana anda sedang menggunakan aplikasi facebook lite yang belum anda update dan masih menggunakan versi lama. Oleh karena itu segera lakukan pembaruan aplikasi melalui situs Google Play Store, dengan terlebih dahulu melakukan uninstal dan kemudian baru anda instal lagi. Manfaatnya anda bisa mendapatkan fitur yang tidak dimiliki oleh versi lama.

Baca Juga




Selain facebook lite tidak bisa dibuka menggunakan wifi melalui hp oppo neo 7 dikarenakan versi lama, kemungkinan lainnya anda sedang menggunakan jaringan VPN. Perlu diingatkan kepada anda bahwa ketika anda membuka akun faebook melalui fb lite dan terdeteksi menggunakan jaringan VPN maka akun fb anda akan rawan terkena banned, karena pihak facebook menganggapnya sebagai aktivitas yang mencurigakan.






Hal ini bisa saja terjadi karena pihak facebook telah memasang sistem keamanan yang cukup canggih untuk mendeteksi ini, namun sebenarnya pengguna facebook lite masih bisa melakukan pengaturan pada opsi penyiapan keamanan ekstra termasuk fitur autentikasi dua faktor. Setelah itu anda bisa mencoba menggunakan VPN dari Play Store. Cara ampuh ini merupakan cara menggunakan facebook lite dengan wifi ponsel oppo neo 7.


Kenapa facebook lite tidak bisa dibuka dengan wifi ataupun data seluler berikutnya dikarenakan adanya file cache atau file temporary aplikasi facebook lite anda yang telah menumpuk, tumpukan file cache ini di memori perangkat oppo neo 7 menimbulkan kesenjangan dengan kinerja OS Android yang sedang berjalan sebagaimana mestinya. Oleh karena itu, anda harus membersihkan data file cache tersebut melalui setting.

Baca Juga


Cara terakhir untuk mengatasi fb lite tidak bisa dibuka dengan wifi yakni anda dapat mencoba untuk mengakses menu pengaturan, konektivitas dan jaringan, lalu anda tinggal cari opsi Aplikasi yang diinstal yang biasa ada di dalam menu kontrol koneksi internet. Dan disana, anda coba lakukan pengecekan apakah aplikasi facebook lite berada didalam daftar aplikasi yang penggunaan data internetnya melalui wifi dengan melihat tanda centang hijau disebelah kanan. Sekian Cara Mengatasi FB Lite Tidak Bisa di Buka dengan Wifi OPPO Neo 7. Semoga Bermanfaat!