Cara Menghilangkan Notifikasi Pembaruan Sistem Pada OPPO A57




Cara menghilangkan notifikasi pembaruan sistem pada oppo a57 dapat anda lakukan dengan menerapkan beberapa langkah sebagai berikut diantaranya, pastikan anda telah menemukan pengaturan pengelolaan notifikasi yang bisa anda temukan di menu settings. Kemudian setelah anda masuk ke dalam menu pengaturan, silahkan anda pilih settings. Anda pun bisa mencari opsi Apps ataupun Apps Manager di dalam sistem operasi Oppo A57.

Baca Juga




Jika anda telah berada di dalam Opsi Apps Manager Hp Oppo A57 tadi, anda bisa menghilangkan tanda centang pada opsi Show Notifications untuk mematikan notifikasinya, atau anda bisa masuk ke dalam Notifications, lalu pilih opsi Block All. Untuk hp oppo a57 yang telah menggunakan sistem operasi terbaru, anda pasti akan menemukan pengaturan pengelolaan notifikasi pembaruan sistem melalui Menu Settings.






Lalu, di dalam menu settings ponsel oppo a57 tersebut, pilih opsi Notifications. Kemudian anda pilih aplikasi yang anda ingin matikan notifikasinya. Pengguna ponsel oppo a57 ini pun bisa menggunakan Fitur do not disturb untuk menjadikan suara pada notifikasi pembaruan sistem menjadi tersembunyi atau bisa dihilangkan dan hanya bergetar saja. Selain cara menghilangkan notif update sistem melalui pengaturan anda pun bisa menggunakan cara lain.


Cara lain yang disebutkan ini memerlukan akses root pada perangkat oppo a57 dan membutuhkan aplikasi dari pihak ketiga. Aplikasi tersebut dinamakan Disable Services yang bisa anda download secara gratis melalui Google Play. Selanjutnya anda buka aplikasinya dan silahkan cari opsi Google Services Framework lalu buka opsi tersebut. Selanjutnya, silahkan hapus tanda centang yang ada pada pilihan System Update Service.

Baca Juga


Setelah anda menerapkan cara menghentikan notifikasi pembaruan sistem pada smartphone oppo a57 tersebut, maka anda tidak akan melihat adanya notifikasi pembaruan lagi di layar, jika anda ingin memunculkannya kembali anda bisa masuk ke dalam pengaturan/settings, pilih tentang telepon/about phone, dan pilih pembaruan sistem. Maka smartphone oppo a57 anda pun bisa kembali update sistem. Sekian Cara Menghilangkan Notifikasi Pembaruan Sistem Pada OPPO A57. Semoga Bermanfaat!