Cara Mudah dan Lengkap Mengganti Font OPPO A3s Tanpa Root




Cara ganti font oppo a3s tanpa root ini akan menggunakan aplikasi yang disebut dengan iFont yang dapat anda unduh secara gratis di Google Play Store. Setelah anda instal, segera lakukan instalasi dan buka. Di halaman utama aplikasi iFont, anda bisa melihat Menu Recom, Find, dan My iFont. Anda bisa mengakses menu recom dan memilih salah satu font yang anda inginkan untuk di gunakan di oppo a3s.

Baca Juga




Setelah anda pilih salah satu font untuk hp oppo a3s anda klik menu Download, untuk melihat Font yang telah anda download sebelumnya di Play Store. Jika anda telah menemukannya, anda pilih Set untuk segera memasang Font pada hp oppo a3s. Anda pun bisa mencari font menggunakan kata kunci font mana yang anda inginkan. Baik font yang terbaru dan terpopuler saja.


Berikutnya, di dalam aplikasi ifont yang anda instal di ponsel oppo a3s. Anda klik Menu MY yang memiliki beberapa submenu terdiri dari My Font, My Download, My Instal, Color Font, Font Size, Settings, hingga Factory Font. Jika anda ingin menggunakan Font yang sesuai anda inginkan, namun ketika anda cari ternyata tidak terdaftar di dalam aplikasi ini. Maka anda bisa menggunakan opsi lain berupa My Font.







Yang selanjutnya bisa anda cari font yang ada di dalam Folder Penyimpanan perangkat oppo a3s. Lalu sementara itu, di dalam Folder My Download tersebut ada submenu yang menampilkan font yang telah diunduh menggunakan aplikasi font. Berikutnya, di dalam submenu my instal akan menampilkan Font yang telah diinstal di perangkat oppo a3s. Jika anda ingin mengembalikan font ke pengaturan awal anda bisa mengakses opsi dibawah ini.

Baca Juga


Untuk kembali ke pengaturan awal font smartphone oppo a3s, anda bisa mengakses sub menu factory font. Aplikasi ifont ini cukup populer di kalangan pengguna smartphone oppo a3s dikarenakan cukup memudahkan ketika akan berganti font yang baru tanpa perlu melakukan root. Sekian Cara Mudah dan Lengkap Mengganti Font OPPO A3s Tanpa Root. Semoga Bermanfaat!