Cara Mengunci Aplikasi Dengan Mudah di HP OPPO A3s




Cara mengunci aplikasi dengan mudah di oppo a3s dapat anda lakukan dengan Face Unlock, adapun tahapan-tahapan untuk dilakukan yakni pertama pastikan oppo a3s anda dalam keadaan aktif, kemudian anda bisa memlihopsi Face & Passcode yang ada di dalam Menu Settings. Di halaman Face and Passcode, silahkan pilih Menu Lockscreen Password. Anda pun busa membuat layar oppo a3s menjadi terkunci.

Baca Juga




Layar hp oppo a3s bisa terkunci jika menggunakan Pattern (Pola), Password, dan PIN. Jika telah selesai, maka anda akan diarahkan ke Menu Face yang ada di halaman Face and Passcode. Anda pun bisa melakukan regitrasi wajah anda untuk menjadi kunci yang nantinya akan tersimpan ke dalam fitur Face Unlock. Anda nanti akan dibimbing ketika akan meregistrasikan wajah anda jika anda baru menggunakannya pertama kali.






Ketika anda telah meregistrasikan wajah anda, maka anda dapat masuk ke dalam menu pilihan Use Face For yang akan memberikan anda opsi Menu unlock, App Lock, dan Private Safe. Di dalam menu unlock, anda dapat segera langsung mengaktifkan App Lock di Ponsel Oppo A3s. Setelah tahap demi tahap telah anda lakukan dengan benar, maka anda bisa kembali lagi ke halaman depan ponsel oppo a3s untuk mencoba kembali.


Jadi di saat anda akan memulai mengakses aplikasi yang telah terkunci, maka anda akan diminta untuk memscanning wajah yang telah anda registrasikan di Fitur Face Unlock pada perangkat oppo a3s. Maka tidak beberapa lama kemudian, aplikasi yang telah terkunci tersebut akan terbuka. Sebagai catatan jika aplikasi yang terkunci tersebut tidak bisa anda buka menggunakan wajah anda maka secara otomatis perangkat akan mencoba cara lain.

Baca Juga


Cara lain tersebut berupa pembukaan aplikasi terkunci menggunakan Pattern (Pola), PIN, dan Password. Dapat dikatakan bahwa fitur ini cukup ampuh dan cukup mudah untuk melindungi aplikasi yang menurut anda penting agar tidak mudah diakses dengan mudah oleh orang lain yang penasaran isinya apa. Sekian Cara Mengunci Aplikasi Dengan Mudah di HP OPPO A3s. Semoga Bermanfaat!