Cara Pasang Plugin di Aplikasi Kamera Perangkat OPPO F1s




Cara pasang plugin di aplikasi kamera oppo f1s dapat anda lakukan pertama kali yakni mengunduh file pluginnya terlebih dahulu disini. Setelah anda download, segera masuk ke dalam foldernya dan cari filenya yang bernama Camera.rar. Setelah dapat, langsung saja anda extract filenya yang menjadi berupa .rar itu menjadi sebuah folder. Sesaat setelah anda extract silahkan anda cari folder yang bernama Camera.

Baca Juga




Jika anda telah menemukan folder kamera hp oppo f1s, silahkan langsung anda buka saja. Dan anda perlu instal file di dalamnya satu persatu. Namun terkadang ada saja yang perlu anda ingat dari instal plugin kamera hp oppo f1s bahwa setelah anda instal pluginnya dan anda bisa melihat file-file yang ada di dalamnya, anda belum bisa melihat letak fitur tambahan baru yang akan muncul di kamera.


Namun jika anda ingin memindahkan plugin keluar dari menu kamera ponsel oppo f1s, caranya cukup mudah dan efektif. Jadi sebelum anda instal plugin kamera ataupun anda bisa segera menghapus semua data kamera yang lama atau terdahulu. Lalu mengenai hal tersebut segera hapuskan saja data kamera bawaan yang ada di dalam pengaturan, secara berurutan dapat anda simak penjelasannya dibawah ini.






Dilanjutkan dengan mengakses menu pengaturan, pilih pengaturan tambahan, manajemen aplikasi lalu pilih opsi Hapus Data. Kemudian setelah ini anda akan aplikasi bawaan kamera bawaan. Ada juga perangkat oppo f1s yang memiliki kamera, anda pun bisa memasangnya sudah muncul. Selain itu pula anda bisa mengakses melalui pojok kanan yang terdapat tombol yang sedang anda cari.

Baca Juga


Adapun tombol yang sedang anda cari tersebut ialah fitur rana lambat. Fitur ini menjadi pelengkap di dalam aplikasi kamera smartphone oppo f1s anda setelah melakukan tahapan tahapan yang ada diatas. Anda pun bisa menggunakan rana lambat tersebut untuk berbagai keperluan selfie anda. Namun untuk mengharapkan kualitas foto terbaik, tetap mengacu pada kualitas hardware kamera itu sendiri. Sekian Cara Pasang Plugin di Aplikasi Kamera OPPO F1s. Semoga Bermanfaat!