Cara Memindahkan Foto dari Kamera Fujifilm ke Smartphone OPPO F1s




Cara memindahkan foto dari kamera fujifilm ke oppo f1s dapat anda mulai dengan mengunduh aplikasi Fujifilm Camera Remote melalui Google Play Store bagi pengguna android atau bisa juga melalui App Store bagi pengguna iOS. Kemudian, langkah berikutnya anda setting wifi di kamera,
dan langsung saja masuk ke dalam Menu Pengaturan dan pilih Wireless Settings.

Baca Juga




Segera matikan opsi Resize Image untuk bisa memperoleh foto dengan resolusi penuh tanpa perlu kompresi di saat anda memindahkannya ke hp oppo f1s. Bila anda ingin lebih menghemat kapasitas memori internal hp oppo f1s, anda bisa menyalakan terus opsi ini dan menekan tombol playback, agar anda bisa memilih foto yang akan anda kirim. Setelah itu, anda bisa menekan tombol menu OK lalu pilih opsi Wireless Communication.






Berikutnya, anda nyalakan wifi ponsel oppo f1s anda dan hubungkan ke SSID Wifi Kamera. Lalu anda buka aplikasi Fujifilm Camera App yang telah anda instal di ponsel oppo f1s dan tekan Connect yang ada di kamera fujifilm, nanti akan muncul permintaan izin untuk bisa terhubung ke ponsel oppo f1s, tinggal pilih receive untuk meneruskan koneksinya.

Baca Juga


Dilanjutkan dengan memilih opsi OK TRANSMIT agar anda bisa mengirimkan hasil foto yang telah ditangkap oleh kamera fujifilm, dari memori internal kamera ke perangkat oppo f1s. Sebagai catatan tambahan saja, bila anda ingin melakukan pencarian foto di memori internal kamera, bisa anda lakukan melalui aplikasi Fujifilm Camera Remote dan pilih opsi Browse Camera. Sekian Cara Memindahkan Foto dari Kamera Fujifilm ke Smartphone OPPO F1s. Semoga Bermanfaat!