Cara Mengatasi OPPO A37 Tidak Terhubung ke Jaringan Wifi




Cara mengatasi oppo a37 tidak terhubung ke jaringan wifi pastikan posisi anda tidak terlalu jauh dari jangkauan router wifi anda, sehingga yang menyebabkan anda tidak mendapatkan sinyal, dan tidak terhubung ke jaringan wifi. Namun bila jaringan wifi ingin terhubung secara enkripsi, maka anda diharuskan untuk menginput kata sandi secara benar, saat setelah anda input malah muncul kata sandi salah.

Baca Juga




Maka, anda bisa memasukkan kembali kata sandi, dan menghidupkan tampilan sandi agar anda bisa mengkoreksi kata sandi yang telah anda masukkan. Bila anda berupaya untuk menyimpan jaringan wifi yang tidak dapat terhubung, maka lebih baik anda lupakan saja jenis jaringan ini, dan masukkan saja kata sandi lalu segera hubungkan kembali. Langkah berikutnya untuk mengatasi hp oppo a37 tidak dapat terhubung ke jaringan wifi yakni.






Dengan memperbarui aplikasi Wifi yang ada di ponsel oppo a37 anda, dengan cara membuka menu pengaturan, pilih manajemen aplikasi, dan opsi Semua. Kemudian buka pengaturan Wifi. Nah, di dalam pengaturan wifi ini anda hapus data dan cachenya. Setelah ini, anda bisa mencoba kembali untuk menghubungkan jaringan wifi. Selain cara ini, ada pula cara mudah dan simpel untuk anda lakukan agar jaringan wifi dapat terhubung kembali.


Cara tersebut yakni dengan restart perangkat oppo a37 dan pastikan juga wifi dalam keadaan aktif, dan jangan lupa yang utama, anda perlu memeriksa router apakah tengah terjadi korosi, goresan yang serisu, usang, kerusakan mekanis, serta cek kembali apakah telah terhubung ke router. Ulang kembali dan coba hubungkan ke jaringan wifi yang tersedia setelah beberapa menit kemudian.

Baca Juga


Untuk memastikan bahwa aplikasi wifi pada smartphone oppo a37 anda tetap baik-baik saja, coba anda hubungkan ke jaringan wifi smartphone android lain. Jika ternyata saat anda hubungkan ke jaringan wifi lain malah gagal, maka anda perlu lakukan kembali ke pengaturan pabrik, dan segera hubungi operator jaringan yang tersedia untuk meminta bantuan. Sekian Cara Mengatasi OPPO A37 Tidak Terhubung ke Jaringan Wifi. Semoga Bermanfaat!