Cara Menghapus Pesan Salah Kirim di Whatsapp OPPO Neo 5




Cara menghapus pesan salah kirim di whatsapp oppo neo 5 dapat anda lakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut pastikan anda telah melakukan pembaruan aplikasi whatsapp terbaru melalui situs Google Play Store. Lalu, anda pilih pesan yang akan anda hapus, tekan dan tahan beberapa saat. Nanti anda akan menemukan tombol delete atau logo seperti kotak sampah yang ada dibagian atas.

Baca Juga









Selanjutnya, di dalam menu berikutnya, anda akan dapati 2 opsi berupa delete for me dan delete for everyone. Lanjut saja dengan memilih opsi Delete for Veryone. Pesan atau chatting yang telah anda pilih tadi akan hilang dan berganti dengan tulisan You Deleted This Message. Perlu anda perhatikan bahwasanya, cara menghapus chat whatsapp pada hp oppo neo 5 ini tidak berlaku untuk semua chat whatsapp yang anda kirimkan.

Baca Juga


Pihak whatsapp memberikan tenggat waktu selama 7 menit sejak anda mengirimkan pesan whatsapp di ponsel oppo neo 5 tersebut, jadi sebelum lewat 7 menit anda diharuskan secepat mungkin menghapus chat whatsapp tersebut sebelum dibaca oleh penerima. Jika telah melewati 7 menit maka anda hanya akan menemukan opsi Delete For Me saja. Sekian Cara Menghapus Pesan Salah Kirim di Whatsapp OPPO Neo 5. Semoga Bermanfaat!