Cara Terhindar dari Penipuan Kode Verifikasi Gojek di OPPO A83




Cara terhindari dari penipuan kode verifikasi gojek di oppo a83 yang bisa kami sajikan ini, pertama usahakan simpan kode verifikasi akun gojek anda dan jangan beritahukan kepada siapapun. Bila anda mendapati sms atau telepon ke nomor hp anda yang mengaku-ngaku dari kantor atau dari supir gojek, lebih baik acuhkan saja jika anda merasa tidak sama sekali menggunakan layanan gojek ini.

Baca Juga




Selalu perhatikan modus-modus baru yang tengah beredar saat ini yang menyangkut bila ada orang lain yang mengaku-ngaku salah memasukkan nomor hp ketika akan melakukan pendaftaran akun baru dan menerima kode verifikasi dari gojek padahal sebelumnya tidak pernah mendaftar serta menghubungi ke hp oppo a83 anda, walaupun anda belum mengetahui apa maksud dan tujuan dari modus semacam ini.






Dan perlu anda ketahui bahwa kode verifikasi yang diberikan oleh gojek melalui sms ataupun melalui ponsel oppo a83 anda yang berhubungan dengan akun gojek anda, sifatnya hanya satu kali login saja dan format nomornya pun unik.  Satu kode unik itu hanya untuk satu akun gojek saja, jadi jangan sampai digunakan oleh orang lain, karena bila sampai ke tangan orang tersebut maka ia berhak untuk mengakses akun gojek anda.


Perlu anda ketahui bahwa kode verifikasi yang dimaksud bila anda dalam beberapa kondisi sedang mencoba log in ke akun gojek anda atau baru saja membuat akun baru. kedua, ketika anda akan mereset kembali kata sandi akun gojek ataupun akun gopay anda, dan yang ketiga disaat anda tengah mengubah nomor hp di perangkat oppo a83 ataupun juga mengubah alamt email di akun gojek anda.

Baca Juga


Bahkan pihak gojek pun tidak akan meminta anda untuk konfirmasi kode OTP/Verifikasi di smartphone oppo a83 untuk alasan apapun juga, jagalah kode verifikasi akunn gojek ini sebagaimana anda menjaga kode pin atm anda sendiri, dan bila anda sedang butuh bantuan dan terbentur masalah ini segera hubungi pihak gojek indonesia ke call canter 1500-304 atau melalui email cs@go-pay.co.id. Sekian Cara Terhindar dari Penipuan Kode Verifikasi Gojek di OPPO A83. Semoga Bermanfaat!