Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Game Mobile PUBG di HP OPPO A3s RAM 2GB

Cara bermain game mobile pubg di oppo a3s ram 2gb bisa anda lakukan melalui fitur game space. Fitur ini sama seperti Game Acceleration yang ada di oppo f5, oppo f7, dan oppo f9. Bila dibandingkan dengan Fitur Game Acceleration, Game Space ini sendiri berada satu klik lebih banyak fungsinya karena telah mengalami perkembangan dan peningkatan. Salah satunya, Game Acceleration hanya support jenis game tertentu saja.

Baca Juga




Namun fitur game space sudah support semua jenis game sehingga bisa anda mainkan sepuasnya di hp oppo a3s. Di dalam Game Mode for Oppo A3s ini anda bisa menambahkan semua jenis game, dan anda pula bisa menambahkan aplikasi yang telah anda instal ke dalam sistem hp oppo a3s. Kemudian anda bisa memilih salah satu cara menambahkan game yang anda inginkan termasuk Game Mobile PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) ataupun Mobile Legend Bang-bang.


Caranya cukup mudah, anda hanya perlu membuka aplikasinya yang terdapat di Menu Home Ponsel OPPO A3s. Lalu anda tekan ikon + yang ada di dalam aplikasi tersebut. Kemudian, anda pilih aplikasi atau game yang anda inginkan tadi seperti PUBG ataupun Mobile Legend. Berikutnya, geser tombol yang ada pada aplikasi ke arah kanan dan pilih add untuk menambahkan aplikasi atau game tersebut.






Maka secara otomatis, game atau aplikasi tersebut telah ditambahkan ke dalam Menu Game Space Perangkat Oppo A3s. Cara lain untuk menambahkan game atau aplikasi ke dalam Game Space yakni melalui Menu Settings. Lalu anda Tab Manage My Games. Lalu, tab Add More Games, dan pilih Game atau Aplikasi mana yang anda inginkan. Pilih add untuk menambahkannya, bila telah selesai semua maka secara otomatis akan ditambahkan ke dalam Menu Game Space.

Baca Juga


Kedua cara menambahkan game PUBG dan Mobile Legend diatas bisa anda gunakan semua, namun biasanya para pengguna smartphone oppo a3s menggunakan metode kedua, karena pengaturannya lebih singkat serta bila terdapat game mobile yang banyak selain PUBG di dalam smartphone oppo a3s anda, anda bisa menambahkannya dengan mudah karena cara kerjanya sudah otomatis setelah disetel. Sekian Cara Bermain Game Mobile PUBG di HP OPPO A3s RAM 2GB. Semoga Bermanfaat!