Cara Merubah Bahasa di HP OPPO A3s Secara Otomatis




Oppotutorial.com - Saat anda pertama kali menghidupkan hp oppo a3s anda yang baru saja di buka kartunya, anda mungkin saja akan diminta untuk memilih pengaturan bahasa apa yang anda butuhkan. Dan juga saat di tengah penggunaan anda sengaja ingin mengubah bahasa lain yang telah anda mengerti dari bahasa china ke bahasa indonesia dan sebaliknya. Anda perlu mempraktekkan cara mengganti bahasa di hp oppo a3s dibawah ini.

Baca Juga :





Cara Merubah Bahasa di OPPO A3s

Saat pertama kali anda menghidupkan dan melakukan pengaturan Ponsel Oppo A3s anda untuk pertama kalinya, anda akan diminta untuk memilih bahasa dan wilayah selanjutnya anda tinggal klik Next dan Next sesuaikan saja pengaturannya. Tampilannya ialah sebagai berikut.

Cara Merubah Bahasa di OPPO A3s






Cara Merubah Bahasa China ke Indonesia di HP OPPO A3s

Cara Merubah Bahasa China ke Indonesia di HP OPPO A3s


Bila anda ingin merubah bahasa China ke bahasa Indonesia dan mungkin sekaligus ingin mengubah wilayah anda saat ini. Anda hanya cukup membuka Menu Pengaturan, lalu pilih Bahasa dan Wilayah (Language & Region). Serta pilih bahasa dan wilayah dari daftar masing-masing. Setelah itu anda ketuk selesai.

Jika anda mendapati Ponsel Oppo A3s anda tidak bisa merubah bahasa china ke bahasa indonesia atau bahasa lain sesuai keinginan anda, silahkan anda ikuti beberapa langkah dibawah ini.
  1. Pertama, restart Ponsel Oppo A3s anda
  2. Kedua, cek kembali sistem operasi Ponsel Oppo A3s, apakah ada pembaruan.
  3. Ketiga, cadangkan data-data yang ada pada memori internal Ponsel Oppo A3s anda, lalu lakukan Pengaturan Pabrik.
Baca Juga :



Sekian Cara Merubah Bahasa di HP OPPO A3s Secara Otomatis. Semoga Bermanfaat!