Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Case OPPO A3s Terbaru Ini Sangat Lucu, Keren, dan Berkarakter

Oppotutorial.com - Case buat Oppo A3s Terbaru ini memiliki dua warna yakni Rose Gold Full Cover Case dan Blue Full Cover Case yang pernah di jual di situs Amazon dan Ebay serta menjadi sangat laris karena bentuknya lucu, keren dan memiliki karakter elegan bila dilihat. Harganya pun sangat terjangkau.
Namun Case khusus Oppo A3s ini tidak dijual di situs online Indonesia seperti Lazada, Shopee, dan Tokopedia ataupun di Marketplace Malaysia. Motif dan Warna di bagian hardcase dan backcase nya ini bisa anda custom sesuai dengan selera anda, bisa anda pasang model boneka animasi doraemon, stitch, hello kitty, keroppi, ataupun tema bola seperti klub persib. Anda bisa melihat gambar case unik untuk oppo a3s ini dibawah.

Baca Juga :


Case OPPO A3s Terbaru Ini Sangat Lucu, Keren, dan Berkarakter

Karakter Case OPPO A3s 

Case buat Oppo A3s ini memiliki desain yang tipis dan ringan serta memiliki fleksibelitas yang tinggi seperti karet (rubber case), sehingga mudah dipakai dan mudah dilepas. Tidak seperti Case OPPO A3s Robot dan Magnetic.


Case untuk OPPO A3 ini tahan terhadap goresan dan bekas lipatan daripada case biasa dan anti air (waterproof case) serta mampu melindungi Anda dari debu, goresan serta guncangan yang keras. Anda pun tidak perlu khawatir karena akan meminimalisir kerusakan yang akan terjadi.


Case ini sangat pas dengan body OPPO A3s Anda baik pada tombol dan portnya. Mampu menampilkan bezel untuk mengangkat layar dan kamera dari permukaan case yang rata.


Terdapat perlindungan pada bumper sudut . Bahannya yang keras menawarkan perlindungan maksimal dari benturan keras di bagian belakang dan samping OPPO A3s Anda. Terutama lagi tidak berpengaruh pada jaringan sinyal serta wifi.






Gambar Case OPPO A3s

(1) Rose Gold Full Cover Case OPPO A3s

Case OPPO A3s

(2) Blue Full Cover Case OPPO A3s

Case OPPO A3s


Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Case OPPO A3s Terbaru yang Lucu, Keren, dan Berkarakter. Semoga Bermanfaat!