Harga HP OPPO Termurah dan Terbaru di Tahun 2019




Oppotutorial.com - Berkat kerja kerasnya baik di dunia online dan offline, produk Oppo sudah menyebar kemana-mana dan kini telah dikenal sebagai smartphone selfie. Pihak oppo memang sengaja menyematkan tagline selfie pada produknya, karena trend foto selfie semakin bertambah dari tahun ke tahun.

Resolusi yang besar pada kameranya serta fitur yang lengkap menjadikan Oppo sebagai smartphone yang sangat dipertimbangkan pasaran dunia. Oleh karena itu, masyarakat gencar-gencarnya melakukan survei terhadap Ponsel Oppo yang murah dengan harga dibawa 1 juta, ada yang mencari dengan harga 1 juta, dan ada pula yang mencari dengan harga hp oppo dibawah 2 juta tergantung dari daya bali masyarakat itu sendiri.

Baca Juga :
Harga HP OPPO Termurah dan Terbaru di Tahun 2019

Harga HP OPPO Termurah dibawah 1 Juta

Urutan Harga HP OPPO dari yang Termurah


Oppo Neo 7


Oppo Neo 7 - Smartphone Oppo ini memiliki kamera depan sebesar 5MP dan kamera belakang 8MP sehingga mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus. Dari segi performa hardware, Oppo Neo 7 memiliki Chipset Qualcomm Snapdragon 410, RAM 1 GB, dan memori internal 16GB tentunya dapat ditambahkan MicroSD. Neo 7 juga memiliki daya baterai berkapasitas 2420 mAh dan jaringan internet 4G LTE. Dengan harga berkisar 900 ribuan anda sudah bisa memiliki Ponsel ini.



Oppo Mirror 3


Oppo Mirror 3 - Smartphone Oppo ini disokong dengan performa hardware berupa Chipset Qualcomm Snapdragon 410 Octa Core, RAM 1 GB, dan memori internal sebesar 8 GB dan dapat ditambahkan kapasitasnya dengan bantuan MicroSD. Selain itu, Oppo Mirror 3 memiliki jaringan 4G LTE, terdapat pula kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Ada pula fitur lain seperti Wifi, Bluetooth, dan Baterai berkapasitas 2000 mAh. Bila anda memiliki uang sebesar 700 ribu, anda sudah bisa meminang Ponsel ini.


Oppo Find 5 Mini






Oppo Find 5 Mini - Smartphone ini sempat saja menjadi sangat ternama dan menjadi flagshipnya Oppo pada saat itu, namun dikarenakan harganya yang sangat mahal jadi pihak Oppo pun akhirnya menyesuaikan harganya kembali. Dengan performa hardware seperti Chipset Mediatek MT6582M Quad Core 1,3 Ghz, RAM 1GB serta Memori Internal 4GB plus MicroSD hingga 32GB. Dilengkapi pula dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP serta daya baterai berkapasitas 2000 mAh. Harganya kini hanya berkisar 600 ribu saja.


Oppo Neo 5

Oppo Neo 5 - Beberapa waktu silam Ponsel ini juga termasuk Ponsel terlaris, memiliki kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP sudah mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang baik. Performa hardwarenya berupa Chipset Qualcomm Snapdragon 400 Quad Core 1,2 Ghz disertai RAM 1GB dan Memori Internal 4GB. Namun kini harganya sudah jauh turun drastis hingga bisa dikategorikan sangat murah berkisar pada 500 ribu saja.

Oppo Neo 3

Oppo Neo 3 - Dengan hanya bermodalkan spek hardware berupa Chipset Mediatek MT6572, RAM 1GB, serta Baterai berkapasitas 1900 mAh. Dilengkapi pula kamera belakang 5MP, kamera depan 2MP, serta Wifi. Hingga kini harganya sudah jauh turun drastis hingga 400 ribu saja, termurah untuk golongan Ponsel Android Bekas dan Bagus.

Baca Juga :

Sekian Harga HP OPPO Termurah dan Terbaru di Tahun 2019. Semoga Bermanfaat!