Harga dan Spesifikasi OPPO A7 di Indonesia Keluaran Terbaru




Oppotutorial.com - Semenjak dirilisnya Oppo A7 di tanggal 22 November 2018 silam, Oppo A7 semakin memikat hati para penggunanya yang kebanyakan berada di kalangan kelas menengah. Fitur-fitur yang ada di dalamnya seperti Layar yang berbentuk Notch, Kamera Canggih, Kapasitas Baterai yang Lumayan Besar, dan beberapa hal yang menjelaskan apa saja spesifikasi ponsel Oppo A7 tersebut secara lengkap akan dijelaskan dibawah ini.

Baca Juga :
Harga dan Spesifikasi OPPO A7 di Indonesia Keluaran Terbaru

Spek OPPO A7 Saat Pertama Kali Keluar

1). Oppo A7 menggunakan layar penuh (Full Screen) beraspek ratio 19:9 yang dilengkapi dengan Notch berbentuk Waterdrop. Layar yang dimiliki oleh Oppo A7 tersebut berkualitas HD+ dengan resolusi 1520 x 720 Pixel. Layar yang berukuran 6,2 Inch serta berteknologi IPS serta tak lupa demi keamanan pada layar, Oppo A7 dilapisi dengan Corning Gorilla Glass.


2). Terdapat Processor Snapdragon 450 Octa Core 1,8 Ghz Cortex A53 dan GPU Adreno 506 yang mampu memberikan performa lebih cepat dan pastinya menghemat daya baterai karena menggunakan teknologi proses 14nm dan Sistem Operasi ColorOS 5.2 dan Android 8.1 Oreo.


3). Terdapat fitur dua kamera belakang 13MP dan 2 MP dilengkapi pula LED Flash serta kamera depan 16MP yang juga dilengkapi dengan AI Beautification. Selain itu pula untuk melengkapi Spek LED Flash di dalamnya, kamera Oppo A7 juga memiliki fitur efek bokeh yang mampu anda aktifkan tanpa perlu pengaturan yang berbelit-belit. Di kamera depan Oppo A7 memiliki resolusi kamera sebesar 16 MP dengan bukaan lensa f/2.0, ada juga fitur wide angle yang bisa digunakan untuk mengambil foto dengan area lebih lebar.







4). Oppo A7 memiliki dua varian warna (Glaze Blue dan Glaring Gold) serta memiliki Memori RAM sebesar 4GB dan Memori Internal 64 GB. Selain itu pula bahan yang melapisi bodi belakang Oppo A7 terbuat dari lapisan Polycarbonate Composite sehingga mampu menampilkan kesan mewah dan elegan. Ponsel ini juga memiliki kapasitas baterai berdaya jumbo yakni sebesar 4230 mAh yang memiliki daya pemakaian normal selama 24 Jam.


5). Kemudian dari sistem keamanannya, Ponsel Oppo A7 ini telah dilengkapi dengan Spek Sensor Fingerprint dan Faceunlock yang memudahkan penggunanya membuka Ponsel ini dalam keadaan terkunci dengan mudah, didukung pula fitur lainnya seperti jangkauan sinyal 4G, Wifi, serta Sistem Operasi Android Oreo dan ColorOS 5.2.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Harga dan Spesifikasi OPPO A7 di Indonesia Keluaran Terbaru. Semoga Bermanfaat!