Inilah Daftar HP OPPO Harga 2 Jutaan Terbaru Tahun 2019




Oppotutorial.com - Kini Oppo telah berhasil meningkatkan penjualan terhadap produknya di Indonesia dengan berbagai macam tingkat harga dari mulai harga 2 jutaan, diatas 2 jutaan hingga dibawah 2 jutaan. Produknya yang terkenal dengan julukan Selfie Expert ini juga mampu menyentuh berbagai kalangan masyarakat terutama pada kemampuan kamera dengan resolusi besar yang dimilikinya. Berikut ini akan kami paparkan produk Smartphone Oppo mana yang sedang diincar oleh masyarakat dan yang memiliki harga terjangkau sekitar 2 jutaan ;

Baca Juga :
HP OPPO Harga 2 Jutaan


HP OPPO Harga 2 Jutaan Spesifikasi Bagus dan Kamera Terbaik


OPPO A7



OPPO A7

Smartphone ini baru saja dirilis di Indonesia yang mengusung spesifikasi hardware yang memukau dan harga yang juga terjangkau (2 jutaan). Spesifikasi hardware yang dimiliki oleh Oppo A7 tersebut berupa Chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa Core 1,8 Ghz dengan teknologi proses 14 nm yang terbukti mampu menghemat konsumsi daya baterai dan mampu menunjukkan performa terbaik. Selain itu pula Oppo A7 memiliki RAM 4GB dan Memori Internal sebesar 64 GB yang bisa anda perluas kapasitasnya menggunakan MicroSD. Harganya kini di pasaran benar-benar mengalami penurunan hingga berkisar pada harga Rp 2,7 Jutaan saja.







OPPO A3s



OPPO A3s

Spesifikasi hardware yang dimiliki oleh Oppo A3s hampir serupa dengan spesifikasi hardware yang dimiliki oleh Oppo A7, yang berbeda hanyalah pada RAM dan Memori Internal. Oppo A3s memiliki RAM 3GB dan Memori Internal sebesar 32GB. Sementara itu Oppo A3s juga tersemat Poni di bagian depannya yang bentuknya mirip dengan iPhoneX. Poni tersebut difungsikan untuk menampung lensa kamera depan, sensor gerak, serta lubang keluarnya suara. Saat ini harga yang ditawarkan untuk bisa memiliki Ponsel ini berkisar pada Rp 2,1 Jutaan.


OPPO F7



OPPO F7

Ponsel ini termasuk lebih lawas jika dibandingkan Ponsel lain yang telah kami sebutkan diatas. Meskipun begitu, kinerja ponsel ini masih tetap tangguh dengan mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 636, disokong pula dengan kehadiran RAM 4GB dan Memori Internal sebesar 64GB yang mana kapasitasnya bisa anda tambahkan dengan MicroSD. Saat ini harga yang ditawarkan untuk ponsel satu ini berkisar pada Rp 2,3 Jutaan saja.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Daftar HP OPPO Harga 2 Jutaan Terbaru di Tahun2019. Semoga Bermanfaat!