Cara Menggandakan Aplikasi di OPPO A3s Tanpa Aplikasi




Oppotutorial.com – Fitur Menggandakan Aplikasi telah menjadi bagian yang tak terpisahkan di dalam suatu smartphone android termasuk juga salah satu Ponsel Oppo Terbaru, Oppo A3s. Di dalam ColorOS versi terbarunya milik Oppo A3s telah ditingkatkan kemampuannya sehingga ada fitur menggandakan aplikasi apapun termasuk Whatsapp (Wa) seperti Fitur Clone Apps.


Namun, tidak semua aplikasi yang bisa berpengaruh untuk bisa digandakan menggunakan fitur ini. Adapun aplikasi dasar yang berpengaruh terhadap fitur dasar ColorOS ini seperti misalkan Facebook, Whatsapp, Instagram, serta Platform Media Sosial lainnya. Mengenai langkah-langkah tentang bagaimana cara menggandakan aplikasi di Ponsel Oppo A3s menggunakan Fitur Clone Apps ini ialah sebagai berikut ;

Baca Juga :
Cara Menggandakan Aplikasi di OPPO A3s Tanpa Aplikasi

Cara Menggandakan Aplikasi Pada HP OPPO A3s

  1. Hal yang perlu anda lakukan ialah membuka Menu Settings lalu anda scroll ke bawah.
  2. Lalu anda cari Menu Clone Apps dan silahkan pilih menu tersebut.
  3. Disaat anda sedang berada di dalam Menu Clone Apps, anda tinggal pilih mana aplikasi yang ingin anda gandakan.
  4. Selanjutnya, anda hidupkan tombol slider yang ada pada opsi Enable App Cloning.
  5. Bila perlu, setelah anda hidupkan tombol slider tersebut, anda bisa ubah namanya dengan mengetik bagian Rename Clone App.
  6. Cara yang telah dijelaskan diatas bisa digunakan di semua Ponsel Oppo selain A3s dengan syarat memiliki ColorOS 5.2 keatas.






Cara Menggandakan Aplikasi Pada HP OPPO A3s Menggunakan Aplikasi

Selain menggunakan Fitur Bawaan berupa Clone Apps tadi, anda juga bisa memanfaatkan aplikasi dari pihak ketiga, aplikasi yang dimaksud merupakan aplikasi favorit yang bisa andalkan untuk membantu anda menggandakan aplikasi yang anda inginkan selain aplikasi platform media sosial yang baru saja saya sebutkan seperti misalkan aplikasi game yang terkenal saat ini PUBG dan Mobile Legends. Aplikasi tersebut dinamakan dengan Parallel Space.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Cara Menggandakan Aplikasi di OPPO A3s Tanpa Aplikasi. Semoga Bermanfaat!