OPPO A3s Bisa Jadi Remote TV Menggunakan Aplikasi Ini




Oppotutorial.com – Pentingnya inovasi di industri teknologi dikarenakan tuntutan pasar yang mengarah pada kebutuhan manusia yang semakin beragam dan kompleks. Dengan ragam kebutuhan tersebut apalagi keterdesakan untuk dipenuhi saat itu membuat pihak Oppo berupaya dengan produk yang mereka keluarkan guna memudahkan manusia untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak tersebut. Kemudahan untuk pemenuhan kebutuhan tersebut, digabungkan ke dalam satu perangkat dengan berbagai fitur pendukung di dalamnya. Kebutuhan yang dimaksud disini ialah kebutuhan untuk mengatur sebuah teknologi menggunakan satu perangkat tertentu.

Baca Juga :


OPPO A3s Bisa Jadi Remote TV



Pihak Oppo sendiri memang telah memikirkan hal ini dan menjadikan suatu aplikasi yang dinamakan dengan Universal IR TV Remote Control dan Oppo Remote Control sebagai remote tv pada Ponsel Oppo A3s. Ketika anda sedang menonton tv,lalu anda ingin mengganti channel dan memperbesar volumenya, anda pun bisa menggunakan Ponsel Oppo A3s dengan bantuan aplikasi yang dimaksud telah terinstal dan siap untuk digunakan. Keberadaan aplikasi pada Ponsel Oppo A3s ini dapat menjadi pengganti remote tv biasa.







Di dalam kedua aplikasi yang digunakan untuk menjadikan Ponsel Oppo A3s remote tv ini memiliki fitur seperti Power On/Off, Volume Up/Down, Channel Up/Down, dan Red/Green/Blue/Yellow. Terdapat juga tombol Quick Start terutama pada aplikasi Oppo Remote Control. Aplikasi yang dijadikan sebagai alternatif remote tv ini bisa dipakai pada TV bermerk LG, PHILIPS, SAMSUNG, Panasonic, FUJITSU, SHARP and SONY.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai OPPO A3s Bisa Jadi Remote TV Menggunakan Bantuan Aplikasi Pihak Ketiga. Semoga Bermanfaat!