Cara Mengganti Pilihan Bahasa di OPPO Browser




Oppotutorial.com - Oppo Browser merupakan platform terbaik untuk melakukan pencarian informasi dan kata kunci. Anda akan merasakan pengalaman menjelajah saat melakukan pencarian kata kunci yang luar biasa, di dalam browser ini juga anda akan mendapatkan umpan berita yang akan selalu diperbarui tepat waktu. Berita yang selalu diperbarui tersebut dapat anda baca dengan menggunakan 5 bahasa dunia yang berbeda, bisa Inggris, Hindi, Marathi, Tamil, dan Telugu.

Baca Juga :
Cara Mengganti Pilihan Bahasa di OPPO Browser


Secara default bahasa yang digunakan pada browser ini, ialah Bahasa Inggris. Bila anda ingin mengubah ke bahasa lain yang mungkin saja anda mengerti, anda bisa ikuti pedoman tentang bagaimana Cara Mengubah Bahasa di Browser Oppo dibawah ini secara langsung, mudah, dan lengkap. Adapun tata caranya ialah sebagai berikut ;


Pertama, untuk mengubah bahasa di browser Oppo ini, anda harus mengubah bahasa Ponsel Oppo anda terlebih dahulu, karena hingga saat ini tidak ada opsi yang bisa digunakan untuk mengubah bahasa di umpan beritanya, namun dalam waktu dekat akan segera di tambahkan ke dalam browser ini. Jadi bila anda ingin mengubah pengaturan bahasanya, anda musti ke Menu Settings atau pengaturan pada Ponsel Oppo anda masing-masing.

Di dalam Menu Pengaturan Ponselnya, anda pilih opsi Bahasa & Wilayah.

Anda akan melihat dua opsi di dalam halaman tersebut, satu opsi untuk pemilihan wilayah anda (negara) dan yang lainnya untuk bahasa. Anda tinggal klik opsi Bahasa.






Setelah anda klik opsi Bahasa, anda akan mendapati daftar bahasa dan disini anda dapat memilih bahasa favorit anda. Saat ini Oppo Browser menyediakan 5 pilihan bahasa sebagaimana yang telah disebutkan diatas, anda dapat memilih mana bahasa yang anda kehendaki.

Setelah anda memilih bahasa, selanjutnya anda pilih opsi DONE yang berada di bagian atas halaman.

Kemudian, anda akan melihat jendela pop up yang akan muncul pada layar dengan dua opsi yakni Ubah ke Bahasa yang Dipilih (Change to Selected Language) dan Batal (Cancel). Anda tinggal pilih opsi yang pertama.

Setelah anda selesai dengan proses yang diatas, maka Oppo Browser anda akan mulai menampilkan umpan berita dengan bahasa lain yang telah anda pilih.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Secara Singkat Mengenai Cara Mengganti Pilihan Bahasa di OPPO Browser. Semoga Bermanfaat.