Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memaksimalkan Foto Selfie di OPPO F3 Plus dengan Fitur Beauty 4.0, Wajah Tampak Mulus dan Cerah!

Jika membahas soal Oppo beserta fitur andalan yang ada di dalamnya, apalagi kalau bukan fitur kamera yang berkelas. Saat ini smartphone andalan yang baru saja di rilis yang tengah naik daun yakni Oppo F3 Plus. Smartphone ini memiliki fitur kamera terbaik dengan menawarkan lensa kamera beresolusi 16 MP 120 derajat Wide Angle Camera yang pastinya memberikan kualitas gambar terbaik yang mumpuni. Salah satu fitur yang ada di kamera Oppo F3 Plus ialah Fitur Beauty 4.0.





Fitur fotografi terbaru yang dapat membuat pengalaman foto selfie akan semakin maksimal. Salah satunya adalah Beauty 4.0 yang dioptimasi untuk menangkap gambar selfie tampak lebih alami. Fitur ini hadir dengan 7 tingkatan yang dapat membuat wajah tampak cantik dan natural.



Fitur Beauty 4.0, dari namanya sudah dapat ditebak fitur ini cocok untuk perempuan. Biasanya setelah selesai selfie, hasil foto selfie tersebut diedit lagi menggunakan aplikasi pengedit foto atau photo editor agar tampilan wajah terlihat lebih mulus dan cerah. Jika menggunakan Oppo F3 Plus tidak perlu melakukan itu lagi. Karena dengan menggunakan fitur Beauty 4.0 hasil photo selfie akan langsung dibuat terlihat mulus. Seberapa mulusnya pun bisa diatur.

Baca Juga



Menariknya, bila pada umumnya fitur beauty hanya ada dalam pengambilan foto, tapi tidak pada Oppo F3 Plus yang juga mendukung fitur beauty pada penangkapan video, memastikan wajah Anda nampak cerah dan mulus di dalam rekaman video.

Baca Juga