Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mematikan Pola Kunci Layar HP OPPO A37 Neo 9

Oppotutorial.comCara mematikan dan menonaktifkan pola kunci layar hp oppo a37 neo 9 dapat dilakukan dengan menghapus memori kredensial oppo a37. Mematikan memori kredensial di oppo a37 dapat melalui pengaturan, lalu pilih pengaturan lainnya dan pilih opsi keamanan dan privasi.



Kunci layar atau sering disebut dengan lock screen merupakan aplikasi perangkat lunak yang digunakan untuk mengunci an membuka gembok pengunci layar, fitur ini telah anda di dalam perangkat sistem operasi android yang dimiliki oleh oppo a37 neo 9, ada beberapa cara untuk menonaktifkan dan mematikan pola kunci layar oppo a37 neo 9 yang dapat anda coba.


Pola kunci layar oppo a37 terdiri dari 4 metode pilihan salah satunya berbentuk pola, yang mana pola ini terdiri dari 4 garis bebas yang dapat menyambung dari satu titik ke titik yang lain.


Cara untuk mengaktifkannya pun dapat dilakukan melalui setelan atau setting, dengan cara buka keamanan atau lock screen and security. Lalu pilih gembok layar atau screen lock, lalu pilih lagi pola atau pattern. Disana anda dapat membuat pola sesuai dengan keinginan anda, baik itu berupa garis lurus atau melengkung dengan sambungan titik minimal 4 garis.






Lalu tekan lanjutkan dan continue setelah membuat pola, untuk mengkonfirmasi bahwa pola anda sudah benra, tekan konfirmasi dan pilih notifikasi yang ingin anda tampilkan saat layar terkunci dan tekan selesai/done.


Pengguna oppo a37 neo 9 melakukan penguncian atau mengunci layar hp oppo a37 untuk mengamankan data-data yang sifatnya privasi, namun bila saat setelah mengunci dan membukanya kembali pola kunci layar lupa ini akan menjadi kendala besar bagi pengguna neo 9 ini.


Pasalnya ada banyak pengguna ponsel oppo a37 tidak mengetahui cara membuka kembali pola kunci layar yang sudah lupa. Dan tutorial ini sebagai antisipasi bilamana ternyata anda tidak ingin mengulang kembali lupa pola kunci layar hp oppo a37 neo 9.


Selayaknya anda ingin mematikan pola kunci layar hp oppo a37 dengan cara mematikan pula memori kredensialnya di oppo a37. Jika anda hanya ingin menonaktifkan pola layar kunci dan kata sandi smartphone oppo a37 anda, dapat pula anda lakukan melalui pengaturan atau setelan.


Lalu nanti anda dapati opsi layar kunci dan kata sandi. Klik pada kata sandi layar kunci lalu untuk menonaktifkan kunci layar hp oppo a37 neo 9 ini silahkan anda pilih aktifkan layar kunci dan nonaktifkan layar kunci oppo a37 anda. Setelah cara ini dipraktekkan maka pola layar kunci oppo a37 anda akan dinonaktifkan.

Sekian cara mematikan dan menonaktifkan pola kunci layar hp oppo a37 neo 9, Semoga bermanfaat!