Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mematikan Smartlock Google di HP Android OPPO F7

Cara mematikan atau menonaktifkan smartlock oppo f7 dapat anda lakukan melalui setelan google, anda scroll ke bawah hingga menemukan opsi smartlock. Setelah itu anda akan lihat tulisan jangan pernah simpan yang terdapat di pilihan menu paling bawah. Nanti anda akan melihat tulisan tambahkan aplikasi yang tidak perlu disimpan, silahkan anda klik. Saat itu anda akan ditawarkan aplikasi mana saja yang anda inginkan untuk disimpan kata sandinya.

Baca Juga




Smartlock oppo f7 yang dapat anda pilih yang berada di pengaturan terdiri dari perangkat terpercaya, tempat terpercaya, wajah terpercaya, suara terpercaya, dan deteksi pada tubuh. Untuk perangkat terpercaya, anda dapat kunci layar smartphone oppo f7. Dapat selalu terbuka, apabila mendeteksi perangkat bluetooth terpercaya di dekatnya. Mode smartlock smartphone oppo f7 di tempat terpercaya, kunci layar smartphone dapat selalu terbuka saat berada di lokasi yang telah ditetapkan.


Sedangkan mode smartlock ponsel oppo f7 di wajah terpercaya, layar smartphone oppo f7 akan selalu terbuka khusus untuk pengguna yang wajahnya sudah dikenal. Untuk suara terpercaya, kunci layar smartphone oppo f7 hanya dapat dibuka dengan mengucapkan Ok Googe. Terakhir untuk deteksi pada tubuh, kunci layar smartphone oppo f7 akan terus terbuka saat mendeteksi dekat dengan tubuh penggunanya.







Smartlock google hp oppo f7 dapat anda matikan dengan menyapukan jari kebawah dari bagian atas layar menggunakan satu jari, anda dapat ketuk mode gerigi, pilih keamanan, dan ketuk tombol smartlock. Anda dapat memasukkan kata sandi, pola, atau pin dan ketuk berikutnya. Kelima mode smartlock google hp oppo f7 untuk mode perangkat terpercaya, anda dapat ketuk hapus perangkat terpercaya.

Baca Juga


Mode tempat terpercaya ketuk satu lokasi, lalu ketuk matikan lokasi ini. Dalam mode wajah terpercaya, anda dapat ketuk hapus wajah terpercaya, lalu ketuk hapus. Mode suara terpecaya anda dapat mematikan sakelar suara terpercaya. Dan untuk deteksi pada badan, anda matikan sakelar. Jika anda ingin mematikan atau menonaktifkan semua setelan mode smartlock google oppo f7, anda harus mematikan trust agent smartlock. Sekian Cara Mematikan Smartlock Google di HP Android OPPO F7.Semoga bermanfaat!