Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Foto Menggunakan Kamera Selfie OPPO F7 Ternyata Begini

Hasil kamera oppo f7 vs vivo v9 plus meliputi juga hasil foto menggunakan efek bokeh dari oppo f1 f f3 f5, dan f7 youth dapat anda lihat perbandingannya di saat kondisi di siang hari ataupun di malam hari. Tidak pelak bahwa hal tersebut merupakan hasil kamera belakang oppo f7 dan hasil kamera depan oppo f7. Didukung teknologi Artificial Intelligence (AI) menjadikan hasil kamera selfie oppo f7 nampak lebih alami.

Baca Juga




Pengaturan kamera oppo f7 untuk dapat mendeteksi wajah, makanan, pemandangan, dan lainnya akan disesuaikan dari sisi kecerahan, kontras, dan warna serta yang pastinya untuk menghasilkan foto yang lebih alamiah. Teknologi AI yang disuguhkan oleh hp oppo f7 mampu mengenali dan membedakan identitas gender yang ditangkap oleh kamera. Meskipun tidak memiliki fitur kamera ganda, hp oppo f7 tetap bisa menghasilkan foto bokeh.


Setting kamera oppo f7 untuk mengaktifkan dan menonaktifkan efek bokeh terdapat di bagia atas layar aplikasi kamera. Ada pula fitur HDR yang mampu menampilkan efek warna lebih cerah dan dapat diakses melalui layar atas aplikasi kamera ponsel oppo f7 dan tentunya dapat diaktifkan secara bersamaan. Agar terlihat lebih menarik, ponsel oppo f7 juga membekali ponselnya dengan fitur filter lucu yang dapat diaplikasikan jika telah terdeteksi wajah subjek foto.






Mengenai kualitas yang dihasilkan oleh kamera perangkat oppo f7 sudah tergolong cukup memuaskan penggunanya, di saat sedang berada di dalam kondisi pencahayaan yang redup, fitur noise sedikit nampak pada hasil kamera perangkat oppo f7 jika di review begitu pula pada hasil video oppo f7 terutama saat di zoom, ketika di zoom perangkat oppo f7 akan menghasilkan foto exposure yang mampu memberikan hasil foto wajah yang jelas dan terang.


Semuanya itu dikarenakan kamera yang diunggulkan smartphone oppo f7 berupa kamera depan 25 MP dengan Aperture f/2.0 dan kamera belakang 16 MP dengan Aperture f/1.8. Terdapat pula sensor kamera depan SONY IMX576 dan Sensor HDR Khusus yang digunakan dan dikenal sebagai Sensor Kamer Terbaik saat ini. Berikut dibawah ini Hasil Kamera Oppo F7 di Siang Hari dan Malam Hari.

Baca Juga


Hasil Kamera Oppo F7 di Siang Hari







Hasil Kamera Oppo F7 di Malam Hari






Sekian Hasil Foto Menggunakan Kamera Selfie OPPO F7. Semoga Bermanfaat!