Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Offline Terbaik Untuk OPPO F7 Yang Wajib Anda Coba

Game offline android terbaik untuk oppo f7 berikut ini akan anda temukan banyak sekali pilihan yang tentunya dapat anda unduh secara gratis di Play Store. Pilihan game offline android ini ada yang bertema petualangan dan ada pula yang bertema perang, olahraga, balapan, dan lain-lain. Karena saking banyaknya pilihan tema untuk download game offline apa untuk oppo f7 anda pasti akan kebingungan.

Baca Juga




Adapun beberapa offline games untuk hp oppo f7 diantaranya ada game Asphalt 8 Airbone. Game offline balapan terbaik yang memiliki grafis yang mantap serta kontrol permainan yang belum pernah anda temukan di game balapan lainnya. Game Asphalt 8 ini merupakan game offline dan bisa juga online buatan Gameloft, yang mana mutu permainan game offlinenya tidak perlu anda ragukan lagi, anda dapat download game ini disini.


Game offline untuk android ponsel oppo f7 berikutnya, terdapat Real Racing yang merupakan game offline balapan mobil seru buatan Electronic Arts atau EA yang memiliki fitur Real Time Multiplayer, Leaderboard Social, Time Trials, inovative Time serta Night Race (Balap Malam). Sebagaimana persis dengan nama game balapan ini, yakni Real Racing ; Balapan Nyata yang artinya anda bisa menggunakan berbagai macam mobil ternama. Game ini mendapatkan Rating yang cukup tinggi, silahkan download game ini disini.






Game offline khusus untuk ponsel oppo f7 berikutnya, yakni Assassin's Creed Pirates. Game offline bertema petualangan ini menceritakan seorang pahlawan yang berani bertarung melawan bajak laut serta berusaha mencari harta karun misterius yang hilang milik bajak laut terkenal yang bernama Assassin La Buse berasal dari Prancis. Desain yang apik dan memiliki rating yang tinggi menjadikan game petualangan ini sangat direkomendasikan untuk anda download disini.


Berikutnya, ada pula game offline yang bertema olahraga yang dinamakan dengan Badminton 3D yang memiliki berbagai fitur menarik diantaranya Online Multiplayer, Career, Realistic Badminton Physics with Effect, Split Screen Mode, Leaderboards, Tournaments, League, serta Represent for Your Country. Dengan desain 3D yang menarik serta kontrol permainan yang sangat bagus menjadi game ini cocok untuk anda miliki di perangkat oppo f7 anda, dan dapat anda download disini.

Baca Juga


Terakhir game offline yang patut anda miliki dan anda coba di smartphone oppo f7 anda yakni game perang dengan zombie yang dinamakan dengan Walking Dead. Game ini mengisahkan seorang kriminal yang dihukum lalu kemudian diberi  kesempatan kedua untuk hidup di dunia yang telah hancur oleh mayat hidup. Grafis game offline ini tergolong kategori baik, dan anda tidak akan pernah bosan untuk memainkannya. Terdapat jutaan orang yang telah download, mengapa anda tidak! Download segera disini. Sekian Game Offline Terbaik Untuk OPPO F7 Yang Wajib Anda Coba. Semoga Bermanfaat!