Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Perbedaan Spesifikasi dan Harga OPPO F1s VS XIAOMI Redmi Note 4

Oppotutorial.comOppo F1s Vs Xiaomi Redmi Note 4, Bagus mana? Jika anda bandingkan dari segi jaringan yang dapat dijangkaunya. Keduanya telah sama-sama mendukung jaringan 4G LTE sehingga menjadikan anda mudah untuk melakukan apapun saat berselancari di dunia maya. Jika anda ingin streaming video di youtube, koneksi anda tidak akan terganggu dan tidak cepat putus. Lalu mengenai perbandingan dan perbedaan desain dibawah  ini.



Dari segi desain, hp oppo f1s mengusung konsep desain lebih modern dan elegan sehingga hampir menyerupai desain iPhone 6, sementara itu hp xiaomi redmi note 4 memiliki bentuk persegi panjang yang solid serta terdapat garis horizontal di bagian belakang, di bagian belakangnya tersebut sangat licin ketika di pegang. Lalu di bagian led flashnya terdapat tombol fingerprint. Perbedaannya hanya pada keberadaan tombol home saja.






Selanjutnya dari segi hardware, ponsel oppo f1s dan xiaomi redmi note 4 sama-sama memiliki CPU berkecepatan Octa Core. Lalu, ponsel oppo f1s masih mengusung Chipset Mediatek sedangkan Xiaomi Redmi Note 4 telah mengusng Chipset Snapdragon. Keduanya sama-sama mumpuni menghasilkan performa hardware yang baik, namun Chipset Snapdragon masih lebih unggul dari berbagai sisi.


Kemudian, perihal perbedaan ukuran layar, antara perangkat oppo f1s dan xiaomi redmi note 4 sama-sama memiliki ukuran layar yang lebar yakni 5,5 inch, dan dari segi resolusi layar xiaomi redmi note 4 lebih unggul karena sudah mampu mengusung layar full hd 1080x1920 pixel sementara itu perangkat oppo f1s belum mengusung layar full hd, meskipun dalam hal penyediaan tampilan layarnya masih tetap jernih dan bersih.

Terakhir dari segi daya baterai dan harga yang ditawarkan, smartphone xiaomi redmi note 4 masih tetap unggul kembali dengan daya kapasitas 4100 mAh sedangkan smartphone oppo f1s hanya mengusung kapasitas daya baterai sebesar 3075 mAh. Dan untuk masalah harga, smartphone Xiaomi Redmi Note 4 berada di dalam kisaran harga 2,2 juta sementara itu, smartphone oppo f1s lebih mahal karena berada di kisaran harga 2,8 juta. Sekian Review Perbedaan Spesifikasi dan Harga OPPO F1s VS XIAOMI Redmi Note 4. Semoga Bermanfaat!