Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OPPO F7 Youth Smartphone RAM 4GB Harga 3 Jutaan

Oppotutorial.com - Di Indonesia, Oppo dikenal sebagai Smartphone Selfie Expert dengan kualitas kamera terbaik. Salah satu produk terbarunya Oppo F7 Youth, yang memiliki desain yang elegan dan futuristik, cocok sekali bagi kaum muda mudi untuk bermedia sosial hingga mengembangkan seni fotografi. Oppo F7 Youth sendiri memiliki fitur-fitur unggulan seperti Teknologi AI Beauty 2.0 yang mampu menampilkan hasil foto lebih natural karena mampu mengenali 296 titik wajah dan membaginya menjadi beberapa bagian dengan efek beautification.

Baca Juga :
OPPO F7 Youth Smartphone RAM 4GB Harga 3 Jutaan



Selain itu pula kelebihan lain dari Fitur AI Beauty 2.0 mampu mengenali karakter daripada objek foto mulai dari berapa usianya, jenis dan warna kulitnya. Efek beautification diberikan pada foto menyesuaikan dengan karakteristik yang disebutkan tadi. Anda akan semakin terbiasa seperti apa cara kerja AI Beauty 2.0 bila anda sering menggunakannya. Kemudian, terdapat fitur lain yang menunjang Fitur AI Beauty 2.0 tersebut.






Fitur tersebut disebut dengan AR Sticker, fitur tersebut bisa membantu anda menampilkan sticker pada saat pengambilan foto ataupun video baik melalui kamera belakang ataupun depan. Oppo F7 Youth juga telah dilengkapi layar FullView yang berukuran 6 Inch. Lalu, Ponsel ini mampu digunakan secara multitasking, sehingga anda bisa melakukan aktivitas secara bersamaan dalam satu waktu.

Baca Juga :

Mengenai dapur pacunya, Oppo F7 Youth menggunakan Chipset Helio P60 yang memiliki delapan inti dengan kecepatan hingga 2.0 Ghz dan Dual Core AI Processor yang didukung dengan RAM 4GB, Memori Internal 64GB dan Baterai berkapasitas 3140 mAh. Dengan spesifikasi sebagaimana diatas, Oppo F7 Youth mampu menampilkan performa yang tinggi, apalagi digerakkan oleh sistem operasi terbaru Oppo yakni Color OS 5.0. Saat ini Oppo F7 Youth dijual dengan Harga 3 Jutaan (Rp. 3.799.000,-) dan tersedia dalam dua warna Solar Red dan Diamond. Sekian Penjelasan Mengenai OPPO F7 Youth Smartphone RAM 4GB Harga 3 Jutaan. Semoga Bermanfaat!