OPPO K3 Telah Hadir di Indonesia, Apa Saja Spesifikasinya?




Oppotutorial.com - Baru-baru ini pihakOppo resmi merilis Smartphone Android yang ditujukan khusus untuk kelas menengah kebawah, Smartphone tersebut dinamakan Oppo K3. Ponsel ini diproduksi dengan bermodalkan spesifikasi sebagai berikut. Memiliki dapur pacu berupa Chipset Qualcomm Snapdragon 710 Octa Core, chipset ini memiliki teknologi proses sebesar 10nm, ditenagai dengan RAM 8GB sehingga mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga :
OPPO K3 Telah Hadir di Indonesia, Apa Saja Spesifikasinya?



Selain itu pula Oppo K3 ini memiliki Memori Internal sebesar 256 GB dan bisa di perbesar lagi bila anda rasa kurang menggunakan Micro SD melalui slot yang telah tersedia. Pada Oppo K3 ini juga telah disematkan Fitur GameBoost 2.0 yang bisa anda manfaatkan untuk meningkatkan performa GPU terhadap Game tertentu yang sedang anda mainkan dengan frame rate yang stabilsehingga permainan apapun menjadi lebih lancar tanpa kendala.


Kemudian, melengkapi kesaktian dari Fitur Game Boost 2.0. Di dalam Oppo K3 juga tersemat Fitur Link Boost 2.0 yang bermanfaat sekali ketika anda sedang berinternet ria, baik itu menggunakan aplikasi secara online maupun bermedia sosial. Spek Oppo K3 lebih terasa lengkap dikarenakan terdapat baterai berkapasitas 3765 mAh yang mampu bertahan seharian, bila daya itu pun habis anda tidak perlu khawatir karena Fitur VOOC 3.0 Flash Charge juga dimiliki oleh Oppo K3 produksi Indonesia, dengan kehadiran Fitur Flash Charge tersebut, anda hanya perlu mengecas Ponsel selama 85 menit saja untuk bisa sampai penuh 100 %.


Mengulas pada spek kamera Oppo K3. Ternyata dibekali dengan dua kamera belakang 16MP + 2MP dengan AI Portrait Mode yang mampu menghasilkan Foto Bokeh (EfekBlur pada Background) secara cepat dan mudah. Ada juga Fitur Ultra Clear Night View 2.0 yang memungkinkan anda untuk menciptakan hasil foto yang lebih terang meskipun di dalam kondisi minim cahaya/malam hari. Lalu terdapat pula Fitur AI Scene Detection yang bisa membantu kamera belakang Oppo K3 anda mendeteksi lingkungan sekitar lokasi pengambilan foto yang cocok.






Untuk kamera depan yang dimiliki oleh Oppo K3 ternyata memiliki spek resolusi 16MP dengan Fitur AI Beauty yang tidak kalah bagus di dalam menghasilkan foto selfie yang apik. Di dalam kamera kamera depannya pula menggunakan Sistem Rising Camera yang memungkinkan mengikuti gerak dan arah penggunanya ketika sedang mengambil foto selfie. Baik itu sedang naik ke atas ataupun ke arah bawah, dengan kehadiran sistem ini, Oppo K3 bisa menampilkan layar lebar 6,5 Inch beresolusi Full HD+ (2340x1080 pixel) dan OLED.

Baca Juga :

Hingga saat ini, Ponsel Oppo K3 yang memiliki konektivitas jaringan 4G ini mencapai harga Rp.3,3 Juta untuk varian RAM 6GB dan ROM 64GB, dan harga Rp 3,9 Juta untuk varian RAM 8GB dan ROM 256GB. Sekian Penjelasan Singkat Mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo K3 di Indonesia. Semoga Bermanfaat!