Cara Menolak Undangan Grup WhatsApp Tidak Dikenal




Oppotutorial.com - Sesudah mengeluarkan feature privacy pembukaan kunci WhatsApp memakai sidik jari, sekarang WhatsApp mengeluarkan feature baru yang lain untuk menampik undangan dari group tidak diketahui. 

Datangnya undangan yang dengan mendadak dari group tidak diketahui benar-benar sangat mengganggu buat pemakai WhatsApp. Kadang walau telah leave atau tinggalkan group tidak diketahui itu, tetapi masih ada admin group yang terus memberikan tambahan sampai pada akhirnya membuat jengkel. 

Baca Juga :

Cara Menolak Undangan Grup WhatsApp Tidak Dikenal







Untuk itu, WhatsApp dengan sah mengeluarkan feature sesudah privacy paling baru yang bisa memastikan siapapun yang bisa mengundang kita ke group WhatsApp hingga kita bisa merasakan aman serta tidak terusik saat masuk dengan group yang sesuai dengan. 

Nah, buat kamu yang ingin tahu tentang langkah menampik undangan dari group WhatsApp tidak diketahui karena itu bisa lihat tutorialnya seperti berikut ini. 

Langkah Menampik Undangan Group WhatsApp Tidak DikenalPertama, kamu bisa buka aplikasi WhatsApp 

Pada halaman penting WhatsApp, kamu bisa pilih menu berikon 3 titik dibagian atas kanan 

Seterusnya, kamu bisa pilih menu Settings (Penataan) 

Selanjutnya kamu bisa pilih menu Akun (Account) lalu Privasi (Privacy) 

Seterusnya, kamu bisa buka menu Groups 

Pada halaman Groups, ada 3 pilihan tentang siapa atau orang yang bisa memberikan tambahan kita ke group yang terbagi dalam Everyone (Semua Orang), My contacts (Kontak Saya), atau My Contacts Except… (Kontak Saya Terkecuali) yang dapat kamu pilih 

Langkah paling akhir, kamu langsung dapat mendesak tombol Done atau Usai 

Jika kamu pilih Everyone karena itu kebanyakan orang bisa memberikan tambahan kamu grupnya. Sesaat bila pilih My Contacts (Kontak Saya), karena itu cuma beberapa orang yang ada di kontak telephone kamu saja yang bisa memberikan tambahan ke group. 

Paling akhir, bila kamu pilih My Contacts Except… (Kontak Saya Terkecuali) karena itu cuma beberapa orang khusus di kontak telephone kamu saja yang bisa mengundang kamu untuk masuk satu group. 

Dengan demikian admin group WhatsApp harus mengirim undangan pribadi kamu lewat chat perorangan hingga kamu bisa memilihapakah tertarik untuk masuk ke group ataukah tidak. 

WhatsApp memberi peluang pada kamu untuk putuskan penerimaan undangan itu sepanjang 3 hari sebelum batas waktunya selesai. Buat kamu yang tidak mau masuk grupnya karena itu bisa meremehkan undangan itu. 

Dapat disebut feature paling baru dari WhatsApp ini akan cukup berguna untuk dipakai buat kamu yang seringkali memperoleh undangan tidak diketahui dengan mendadak. Dengan demikian kamu bisa memakai WhatsApp dengan bertambah nyaman. 

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Mengenai Cara Menolak Undangan Grup WhatsApp Tidak Dikenal. Semoga Bermanfaat!