Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membalas Pesan Whatsapp Tanpa Terlihat Online

Oppotutorial.com - Membalas pesan whatsapp tanpa terlihat online dapat anda lakukan dengan cara mudah dan sederhana sekali. Balas pesan whatsapp tanpa online dengan cepat, bahkan tanpa orang lain tahu sekalipun atau dengan seseorang yang mungkin saja ingin anda hindari sedang melihat anda sedang dalam keadaan online pada saat tampil di status bar, mungkin saja anda bisa mencoba beberapa cara berikut ini ;

Baca Juga :
Cara Membalas Pesan Whatsapp Tanpa Terlihat Online

Cara Membalas Pesan Whatsapp di Notifikasi Status Bar 

Cara ini dapat anda coba khususnya bagi anda pengguna sistem operasi android nougat keatas. Cara ini merupakan cara paling mudah dikarenakan pada saat ada balasan pesan whatsapp maka akan tampil melalui notifikasi yang muncul di status bar. Pada saat anda ingin membuka notifikasi tersebut, anda tinggal pilih reply atau balas pada pesan whatsapp yang muncul. Cara balas pesan tanpa membuka aplikasi ini biasanya diterapkan untuk balas pesan di grup whatsapp yang aktif. Dengan begitu, secara otomatis status online anda tidak akan terdeteksi olehnya.







Cara Membalas Pesan Whatsapp Tanpa Membuka Aplikasi

Cara ini efektif sekali dilakukan bagi anda yang memiliki smartwatch berbasis android wear atau OS lainnya yang memungkinkan anda bisa membalas pesan whatsapp yang masuk tanpa membuka aplikasi sekalipun. Dengan memanfaatkan fitur ini mungkin bagi sebagian anda agak kurang nyaman pada saat mengetik diatas layar yang kecil, namun setidaknya dengan cara ini anda bisa mereply pesan whatsapp tanpa membuka aplikasi dan tanpa terlihat online.


Cara Balas Pesan Whatsapp Tanpa Online (Offline

Cara ini merupakan cara yang paling nyaman dan efektif, dengan membalas pesan whatsapp pada saat anda tidak sedang online (offline) atau pada saat anda sedang berada pada mode pesawat dan tidak terhubung ke internet. Jadi pada saat anda mengetahui adanya pesan whatsapp yang muncul melalui notifikasi status bar, segera anda matikan semua koneksi internet termasuk koneksi wifi. Lalu anda balas pesan yang anda lihat tersebut, kemudian anda tutup whatsapp anda dan sambungkan koneksi internet atau wifi nya kembali. Maka secara otomatis pesan yang anda balas akan sampai padanya tanpa ia melihat status online terakhir kapan.

Baca Juga :

Sekian Penjelasan Singkat Mengenai Cara Membalas Pesan Whatsapp Tanpa Terlihat Online. Semoga Bermanfaat!